Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Drs.Martinus Lase, M.Sp Lantik DPAC Dan DPRt Partai Demokrat Kota Gunungsitoli

Drs.Martinus Lase, M.Sp Lantik DPAC Dan DPRt Partai Demokrat Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp melantik 6 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan 101 Dewan Pimpinan Ranting (Dprt) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli periode 2015-2020.

Pelantikan yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Gunungsitoli digelar di auditorium STT Sunderman, Jalan Pendidikan , Kota Gunungsitoli, Jum’at (8/5).

Pada acara pelantikan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Drs.martinus Lase, M.Sp berharap para DPAC dan Dprt yang baru dilantik memiliki rasa untuk memelihara dan memiliki Partai Demokrat. Mereka juga diminta tidak menyia nyiakan apa yang telah dipercayakan Partai Demokrat dan rakyat sehingga saat ini dilantik menjadi pengurus DPAC dan Dprt Partia Demokrat Kota Gunungsitoli periode 2015 – 2020.

Martinus juga mengajak seluruh kader Partai demokrat Kota Gunungsitoli memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat , dan mampu menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat Kota Gunungsitoli.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Gunungsitoli Herman Jaya Harefa menegaskan, perjuangan yang akan dihadapi semakin kuat. Partai Demokrat Kota Gunungsitoli akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desember 2015, Pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Legislatif.

Dia mewakili seluruh ketua DPAC Partai Demokrat se Kota Gunungsitoli, yakin jika pengurus DPAC dan DPRt yang baru dilantik adalah orang orang terpilih dan memiliki komitmen terhadap apa yang telah dipercayakan dipundaknya.

Herman mengajak seluruh rekan rekan sesama Partai untuk solid dan bersatu dengan masyarakat memenangkan pertarungan pada Pilkada tanggal 9 Desember 2015 yang akan datang, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka.(sw/ss/gs)

Kata kunci terkait:
dpac dan dprt

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *