Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Drs.Martinus Lase, M.Sp Bagikan Sembako Kepada Lansia

Drs.Martinus Lase, M.Sp Bagikan Sembako Kepada Lansia

Gunungsitoli | suarasumut.com — Calon Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp dari pasangan nomor urut 1, Drs.martinus Lase, M.Sp dan Kemurnian Zebua, BE (Makmur) membagikan sembako kepada sejumlah lanjut usia (Lansia) dan fakir miskin.

Pembagian sembako dilakukan langsung Drs.Martinus Lase, M.Sp bersama istri di desa Luaha Laraga, Desa Ononamolo dan Desa Mazingo Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kota Gunungsitoli, Sabtu (5/12).
Drs.Martinus Lase, M.Sp yang ditemui wartawan saat membagikan sembako mengatakan, apa yang dia lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang sudah lanjut usia dan fakir miskin.

Salah seorang lansia yang tidak ingin namanya dipublikasikan, mengucapkan terima kasih banyak kepada Drs.Martinus Lase, M.Sp yang telah datang mengunjungi mereka dan memberikan sembako.

Dia juga berharap Drs.Martinus Lase, M.Sp dapat terpilih kembali menjadi Wali Kota Gunungsitoli, karena menurut dia, selama kepemimpinan Drs.Martinus Lase, M.Sp, pembangunan di Kota Gunungsitoli sudah berjalan dengan baik.

“Kita berharap dia bisa terpilih kembali menjadi Wali Kota Gunungsitoli. Selama kepemimpinannya, di daerah saya sudah banyak pembangunan. Ini laggi sedang ada pembangunan jalan, sehingga kami tidak perlu lagi menyusuri kebun tetangga dan jalan setapak diantara pohon karet kalau menuju kebun kami,” ujarnya sambil berlalu membawa sembako pemberian Drs.Martinus Lase, M.Sp.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...