Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› DPW FPI LABUHANBATU KUKUHKAN KETUA KECAMATAN AEK MATIO

DPW FPI LABUHANBATU KUKUHKAN KETUA KECAMATAN AEK MATIO

Rantauprapat, suarasumut.com – Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Front Pembela Islam ( FPI ) Labuhanbatu, Sumatera Utara mengukuhkan Ketua Kelurahan Sirandorung M.Aminuddin Ritonga,Kecamatan Rantau Utara Minggu ( 6/4 ), sekira pukul 11.00 Wib di Masjid Ishlahiyah Aek Matio.

Dalam pengukuhan itu, Ketua DPW FPI Labuhanbatu Ustd Badarruddin Barus,S.Ag menyempatkan diri memberikan pencerahan pada seluruh anggota FPI seputar mengenai islam.

“ Dibentuknya FPI ini di Kelurahan Sirandorung, saya berharap dapat membasmi kemungkaran. Jangan takut untuk membasminya, jika pisik sudah tidak mampu untuk membasmi, bisa menggunakan lisan, namun jika itupun tidak mampu, maka hatilah yang berbuat,”Tegas Badaruddin disela-sela pengukuhan anggota FPI.

Diharapkannya, atas dikukuhnya pengurus FPI Aek Matio, dapat membuat perubahan di Lingkugan Aek Matio sesuai ajaran islam. ”Yang dulunya masih segan membasmi kemungkaran, dengan terbentuknya FPI, kita semua bersatu untuk menumpas yang bertentangan degan syariat islam,”Terang Badarruddin.

Sementara itu, Drs Kader Wahyu selaku tokoh masyarakat di lingkungan tersebut, mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas dikukuhkannya FPI Aek Matio.

“Apa yang dilakukan FPI terhadap remaja dan masyarakat sangat berarti, guna pembelajaran tentang islam. Dan yang paling terpenting memperkokoh persatuan umat dalam menghadapi era globalisasi yang sekarang.

Dikatakannya, dengan terbentuknya pengurus FPI yang baru saja dikukuhkan, dapat membuat para remaja mengindahkan islam, hingga atas diindahkan hal tersebut, insa allah dapat terhindar dari kemaksiatan,”Terang Wahyu.

Acara pengukuhan FPI itu dihadiri,sejumlah tokoh masyarakat lingkugan Aek Matio dan sejumlah remaja Masjid Ishlahiyah dan para kaum ibu.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
fpi labuhan batu, pengurus fpi labuhanbatu, Alamat kantor dpd fpi asahan, Alamat kantor fpi kabupaten asahan sumut, FPI asahan, FPI LABUHAN BATU INDUK, Kantor dpd fpi asahan, KETUA F P I LABUHAN BATU, ketua fpi labuhan batu

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...