Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› DPRD Labusel Gelar 3 Agenda Paripurna Dalam Sehari

DPRD Labusel Gelar 3 Agenda Paripurna Dalam Sehari

Kotapinang | suarasumut.com  –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuahanbatu Selatan melaksanakan 3 agenda rapat paripurna dalam waktu sehari pada Jum,at (30/9) di ruang sidang kantor DPRD jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Bedagai Kotapinang.

Pimpinan sidang Chairul Harahap dan dihadiri Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri.MM, Muspida Plus, Sekdakab Zulkifli Sip.MM, pimpinan SKPD, dan 27 anggota dewan.

Agenda pertama sidang paripurna penyampaian laporan pelaksanaan reses ke 2 anggota DPRD pada pukul 10.00 Wib, penyerahan laporan diserahkan seluruh anggota dewan ke pada pimpinan dewan yang terbagi 16 kelompok ditambah sekretaris dewan, kemudian seluruh laporan reses diserahkan Pimpinan Dewan kepada Wakil Bupati.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati menyampaikan reses merupakan tugas lembaga DPRD untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, kemudian kegiatan reses ini merupakan wujud nyata sebagai perhatian dan tanggung jawab lembaga dalam upaya memajukan pembangunan.

Wakil mengajak agar kembaga DPRD dapat bekerja bersinergi dengan pemerintah untuk menyusun langkah strtegis demi mewujudkan keinginan rakyat dapat terakomodasi demi pembangunan yang merata dan bertujuan untuk dapat mensejahterakan masyarakat.

Usai Agenda Paripurna pertama tentang Reses ke 2, kemudian Selesai Sholat Jum’at Sidang Paripurna agenda kedua kembali dilaksanakan tentang nota pengantar Bupati usulan Ranperda tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Pemkab Labusel yang dibacakan oleh Wakil Bupati dan diserahkan kepada Pimpinan DPRD untuk dibahas.

Kemudian agenda ketiga lanjut sidang Paripurna nota pengantar Ranperda RPJMD tahun 2016 – 2021 yang disampaikan Wakil Bupati. “Agar kiranya lembaga dewan bisa bekerja sama dan dapat segera dibahas,”kata Wakil.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...