Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› DPRD Labusel Bentuk Pansus Pembahasan LKPJ Bupati T.A 2016

DPRD Labusel Bentuk Pansus Pembahasan LKPJ Bupati T.A 2016

Kotapinang | suarasumut.com –  Paripurna Nota pengantar LKPJ Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun Anggaran (T.A) 2016, Empat dari lima fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), yakni Fraksi Golkar, PDIP, Gerindra dan Fraksi Gabungan Bintang Pembangunan Sejahtera (BPS) mengusulkan agar dibentuk tim pansus dalam pembahasan LKPJ Bupati 2016, Senin (3/4). Sementara tanggapan dari Fraksi PAN menerima dan tidak ikut serta mengusulkan pembentukan pansus pembahasan LKPJ T.A 2016.

Sidang dipimpin Ketua DPRD H. Jabaludin dari fraksi PAN didamping Wakil Ketua Chairul Harahap Fraksi Golkar dan Sahdian Purba dari Fraksi Gerindra. Pada Kesempatan itu Nota Pengantar LKPJ Bupati T.A 2016 dibacakan oleh Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri.MM sehubungan Bupati H.Wildan Aswan Tanjung. SH.MM tidak hadir dan sedang tugas luar (TL).

Ditempat yang sama, selain wakil bupati turut hadir para pimpinan DPRD serta anggota dewan lainya kemudian Kejari Labusel “Joko Wibisono. SH, Kapolsekta Kotapinang Kompol Adi Santri Sanjaya Sos, Danramil Kotapinang Mayor CZI Baginda Siregar dan para kepala SKPD.

“Nota pengantar LKPJ Bupati T.A 2016 sesuai dengan jadwal dan mendapat apresiasi dari masing masing fraksi, namun dalam pembahasan LKPJ 2016 tetap akan dibentuk tim pansus agar pembahasannya lebih terarah, kemudian tim pansus juga nantinya akan melakukan survey lapangan serta memeriksa kembali dokumen LKPD dan LKPJ,“kata ir. H.Husni Rijal Siregar anggota Dewan dari Fraksi PDIP kepada awak media.

Usai membacakan tanggapan masing-masing fraksi atas nota pengantar LKPJ Bupati labuhanbatu Selatan tahun anggara 2016 kemudian sidang paripurna diskor dan akan dilakukan pembahasan.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
berita LKPJ TAHUN 2017 Labusel, sidang Paripurna DPRD Labusel LKPJ 2016

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...