Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› DPRD Kota Gunungsitoli Tes Urine

DPRD Kota Gunungsitoli Tes Urine

Gunungsitoli | suarasumut.com — Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Gunungsitoli melakukan tes urine. Tes urine dilakukan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli di ruang rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Selasa (14/6).

Sebelum pelaksanaan tes urine dan sosialisasi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Ketua DPRD Kota Gunungsitoli menjelaskan jika tes urine anggota DPRD Kota Gunungsitoli ntuk menunjukkan dukungan terhadap BNNK Gunungsitoli dalam melakukan pemberantasan narkoba di tengah tengah masyarakat Kota Gunungsitoli.

Dia berharap, setelah pelaksanaan tes urine terhadap seluruh anggota DPRD Kota Gunungsitoli, BNNK Gunungsitoli dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Di tempat yang sama, Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP.Faduhusi Zendrato, SH, MH memberitahu hasil tes urine tidak langsung diumumkan. Hasil tersebut dikirim ke BNN Pusat dan diberitahu secara tertulis kepada DPRD beberapa hari lagi.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BNNK Gunungsitoli meminta dukungan kepada DPRD Kota Gunungsitoli, dan memberitahu jika hal yang paling utama dilakukan BNNK Gunungsitoli dalam pemberantasan narkoba adalah pencegahan.

Sehingga BNNK Gunungsitoli terus menerus melakukan sosialisasi mengenai P4GN di seluruh instansi pemeirntah dan sekolah sekolah yang ada di Kota gunungsitoli dan se Kepulauan Nias. Sosialisasi dilakukan karena masyarakat Kota Gunungsitoli maupun Kepulauan Nias masih banyak yang tidak tahu apa itu narkoba.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...