Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› DPRD Kota Gunungsitoli Setuju Ranperda Bangunan Gedung Menjadi Perda

DPRD Kota Gunungsitoli Setuju Ranperda Bangunan Gedung Menjadi Perda

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  DPRD Kota Gunungsitoli setuju Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang bangunan gedung yang diajukan Pemerintah Kota Gunungsitoli dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatangan nota kesepakatan bersama antara pimpinan DPRD dengan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua pada rapat paripurna pengambilan keputusan terhadap Ranperda bangunan gedung Pemko Gunungsitoli yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna, kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Senin (6/3).

Usai penandatangan nota kesepakatan, Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua mengucapkan apresiasi atas segala komitmen dan dukungan serta masukan dari Panitia Khusus (Pansus) pembahasan Ranperda, serta kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh hadirin atas proses pembahasan Ranperda tentang Izin Bangunan. Ini merupakan produk hukum daerah, dan semua stakeholder berkewajiban mengawal, mendukung, dan turut ambil bagian dalam pelaksanaannya. Sebagai cita cita bersama, ini menjadi tanggungjawab moral bersama dalam rangka mewujudkan program pembangunan menuju Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing,” ujar Ir.Lakhomizaro.

Dia juga berharap, dengan ditetapkan Ranperda tentang bangunan gedung menjadi Perda, maka pelayanan kepada masyarakat, serta pelaksanaan program pembangunan dapat diwujudkan bersama.

Pada rapat yang dipimpin langsung ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, S.PdK juga terlihat hadir Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir.Agustinus Zega dan perwakilan Forkopimda Kota Gunungsitoli.(al/ss-gs)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...