Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› DPRD Desak Walikota Evaluasi Kadishub Kota Gunungsitoli

DPRD Desak Walikota Evaluasi Kadishub Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — DPRD Kota Gunungsitoli kembali mendesak Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp untuk mengevaluasi Kepala Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli TR.Mendrofa. TR.Mendrofa dianggap tidak peduli dengan tugas dan jabatannya , sehingga Lalu Lintas di Kota Gunungsitoli semrawut.

Desakan tersebut dilontarkan Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), DPRD Kota Gunungsitoli dalam pandangan fraksinya yang dibaca anggota fraksi Emanuel Ziliwu pada rapat paripurna di kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Senin (16/3).

Kesemrawutan lalu lintas di Kota Gunungsitoli menurut fraksi Hanura adalah tanggung jawab Kadishub, dan akibat ketidakpeduliannya, kini banyak terminal liar di Kota Gunungsitoli, dan ironisnya, Terminal Faekhu dan Terminal Gamo milik Pemkot Gunungsitoli yang dibangun beberapa tahun lalu tidka pernah digunakan.

Fraksi Hanura juga meminta Walikota Gunungsitoli supaya mengingatkan pimpinan SKPD Kota Gunungsitoli untuk melaksanakan aspirasi masyarakat yang telah dilontrakan pada reses DPRD Kota Gunungsitoli beberapa waktu yang lalu, terutama mengenai harga minyak tanah yang mencapai Rp 6000 perliter.

Menanggapi desakan DPRD, Walikota Gunugsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp mengatakan kepada wartawan usai rapat, akan dilakukan rapat Baperjakat dalam waktu dekat, dan dia menunggu hasil yang disimpulkan baperjakat, serta akan melakukan evaluasi terhadap kepala SKPD yang kinerjanya mengecewakan.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...