Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› DPRD Dan Pemkab Labusel Menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD T.A 2016 Diparipurna

DPRD Dan Pemkab Labusel Menandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD T.A 2016 Diparipurna

Kotapinang |  suarasumut.com  –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dan Pememerinta Kabupaten Labuhanbatu Selatan laksanakan sidang paripurna nota kesepakatan KUA-PPAS Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2016, Selasa (2/12).

Sidang paripurna dihadiri Bupati H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM, Muspida Plus, Sekdakab Zulkifli.Sip.MM, Seluruh Kepala SKPD dan 28 anggota DPRD dari kelima fraksi.

Paripurna dibuka oleh pimpinan sidang yakni ketua DPRD H.Edimin/Asiong dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), mencabut skor yang sudah disepakati bersama dalam rangka pembahasan yang sudah dilaksanakan oleh TPPAD pemkab bersama Banmus DPRD beberapa hari yang lalu, selama pembahasan berjalan dengan lancer dan antara Pemkab dan DPRD Bersinergi. Nota kesepakatan KUA-PPAS APBD T.A 2016 dibacakan oleh Ir.Husni Rizal dari fraksi PDIP.

Dalam sambutanya bupati Widan mengapresiasi seluruh anggota dewan terhormat yang telah menyepakati nota Pengantar KUA-PPAS APBD TA 2016, kemudian bupati juga mengucapkan terima kasih kepada TPPAD Pemkab dan Bamnus DPRD dalam pembahasan berjalan lancer dan tidak ada kendala.

Wildan menambahkan setelah nota Pengantar kesepakatan ditandatangani bersama, hendaknya segera disusun rancangan APBD TA 2016, diakhir sambutanya bupati menyampaikan semoga anggaran ini natinya bisa dipergunakan dan membantu masyarakat labuhanbatu selatan. Katanya.

Sebelum sidang ditutup kemudian dilanjutkan penandatangan bersama nota pengantar kesepakatan KUA-PPAS APBD 2016 antara pihak pemerintah dengan DPRD. (ze/ss/ls)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.