Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› DPD KNPI Labusel: Seluruh SKPD Labusel Diharap Jalankan Program Kerja Dan Kegiatan

DPD KNPI Labusel: Seluruh SKPD Labusel Diharap Jalankan Program Kerja Dan Kegiatan

Kota Pinang, suarasumut.com – Disahkannya, APBD TA 2015 oleh DPRD, diharapkan seluruh SKPD di jajaran pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tetap melaksanakan berbagai program dan segala
kegiatan, Senin (9/3). Bertujuan agar masyarakat dapat menikmati dari serapan anggaran untuk pembangunan daerah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sekretaris DPD KNPI Labusel Saiman Siregar menuturkan, dengan disahkan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun anggaran 2015 dan rancangan peraturan bupati tentang penjabaran APBD tahun anggaran 2015 oleh DPRD Labusel melalui rapat paripurna belum
lama ini, menjadi peraturan daerah (Perda).

Tentu sebagai masyarakat mengharapkan kepada seluruh SKPD di jajaran pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, agar segera melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan.

Sehingga serapan anggaran berjalan sebagaimana mestinya, dapat dinikmati masyarakat dari hasil-hasil pembangunan daerah yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut.

“Disahkannya, APBD TA 2015 menjadi Perda tentu banyak meteri pokok dalam menjalin hubungan sinergitas antara pemkab, DPRD, pelaku dunia usaha, dunia pendidikan, bidang kesehatan, bidang infrastruktur dan masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Infokom Labusel Muhammad Irsan menyampaikan, dalam setiap upacara apel gabungan bahwa bupati Labusel maupun wakil bupati Labusel, selalu mengingatkan kepada seluruh PNS dan tenaga kontrak tetap menjalankan rutinitas setiap hari.

Dalam melaksanakan berbagai program kerja dan segala kegiatan di masing-masing SKPD di lingkungan pemerintahan kabupaten Labuhanbatu
Selatan.

Bahkan, kata Irsan, bahwa bupati Labusel maupun wakil bupati Labusel selalu mengingatkan agar kewajiban dan tugas sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNS) harus dilaksanakan. Dengan penuh tanggungjawab serta sebagai wahana sillaturahmi sesama PNS dalam ajang untuk mendapatkan informasi yang bermanfaat (Positif=red).(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...