Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› DPD KNPI Labusel Hadiri Rakernas Di Jakarta

DPD KNPI Labusel Hadiri Rakernas Di Jakarta

Labusel | suarasumut.com  –  KNPI versi Fadh Fouz Arafiq akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan berlangsung di Redtop Hotel and Convention Jakarta pada tanggal 20-21 Juni 2016 mendatang.

Peserta Rakernas ini hadir seluruh perwakilan DPD KNPI seluruh Indonesia dan juga seluruh OKP yang terhimpun dalam organisasi kepemudaan ini.

Lewat akun Facebooknya, Fadh Arafiq, Sabtu 3 Juni 2016 menyatakan, Rakernas tersebut akan dibuka langsung Menkopolhukam Luhut B Panjaitan.

“Dalam Rakernas ini, nantinya akan dibicarakan program program kerja kedepan termasuk, Louching Young Nation, pemilihan putra putri terbaik Indonesia yang seleksinya akan berlansung disetiap daerah, serta rencana Jambore pemuda di Jawa Barat,”sebutnya.

Sementara itu ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Lahmuddin Siregar menyatakan, siap mengirim dan memberangkatkan delegasi besar keajang ini, dan mempersiapkan program program unggulan untuk dibicarakan di forum tersebut.

Lebih lanjut Lahmuddin katakan, Utusan DPD KNPI Labusel akan berangkat hari Sabtu (18/6), dan berharap nantinya, setelah mengikuti rakernas ini akan membawa hasil untuk dikemajuan roda organisasi pemuda di kab.Labusel , “katanya pada awak media dikantornya pada acara pasar murah “.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...