Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› DPC Demokrat Tapteng Mantapkan Persiapan Pelantikan 2017-2022
Ket Foto : Jadwal Pelantikan DPC Demokrat kabupaten/kota Se Sumatra Utara (Sumut)
Ket Foto : Jadwal Pelantikan DPC Demokrat kabupaten/kota Se Sumatra Utara (Sumut)

DPC Demokrat Tapteng Mantapkan Persiapan Pelantikan 2017-2022

Tapteng | suarasumut.com  –  DPC partai Demokrat Tapanuli Tengah (Tapteng) mantapkan persiapan pelantikan pengurus DPC, yang akan dilantik secara serentak Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga tertanggal 21 November 2017 mendatang.

Rapat DPC tersebut dilaksanakan sehubungan dengan terbitnya SK DPP tentang Struktur DPC Partai Demokrat Tapanuli Tengah periode 2017-2022, No:176/SK/DPP PD/DPC/X/2017. Dan surat DPD PD No:164/DPD.PD/SU/XI/2017 perihal Jadwal Pelantikan DPC PD Tapanuli Tengah

Ketua DPC Demokrat Tapteng Unedo Martin Lumban Tobing, ST mengatakan, diharapkan para kader DPC agar menghadirkan masing-masing PAC untuk keperluan pembekalan persiapan pekan pelantikan.

“Rapat ini kita laksanakan untuk membentuk masing-masing panitia pelantikan serta tugas masing-masing para kader. Waktu kita makin dekat, diharapkan seluruh DPC dan PAC agar hadir untuk rapat besok (Rabu 15 November 2017 sekira pukul 10.00 Wib),” kata Unedo Martin L Tobing dalam rapat di kantor DPC (jln.Laksamana Manonga Napitupulu, samping SMA Matauli Pandan), Selasa (14/11/2017).

Martin menerangkan pada bagian logistik untuk persiapan pelantikan direncanakan akan tanggungjawabi oleh DPC Demokrat.

Secara jauh disinggung tentang atribut, direncanakan akan di usulkan berwarna putih yang merupakan bentuk suatu keseragaman dari JR Saragih, ketua DPD Demokrat Sumut.

Dalam pertemuan yang dibahas itu, diperlukan 10 panitia ke pekan pelantikan, namun hingga dalam rapat itu, masih ada 8 orang yang sudah bersedia.

Rapat tersebut secara langsung ditutup ketua DPC Demokrat Tapteng Unedo Martin L Tobing, yang didampingi wakil ketua I baik yang mewakili, Sekretaris DPC Demokrat Tapteng Gumortap Robin Sianipar, koordinator Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Richard Daniel Sirait, serta para kader DPC Demokrat Tapteng.(pahotan h/ss-tt)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...