Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Doa Bersama, Tapteng Akan Mengalami Perubahan Hal Yang Luar Biasa

Doa Bersama, Tapteng Akan Mengalami Perubahan Hal Yang Luar Biasa

Tapteng | suarasumut.com  –  Menjelang penentuan hak suara rakyat untuk memilih kandidat di Pilkada serentak Rabu 15 Februari 2017 ini terlebih dahulu didoakan jemaat secara bersama di Gereja Bethel Indonesia Kelurahan Sibuluan Nalambok Kecamatan Sarudik, Selasa (14/02/2017) sekira pukul 17.30 Wib.

Sriwulan (52) pemimpin kotbah dari Solo terlebih dahulu memperkenalkan diri terhadap para jemaat yang hadir dalam kebaktian tersebut.

Sri menyampaikan agar masyarakat dalam Pilkada se Indonesia khususnya di Kabupaten Tapteng Provinsi Sumatra Utara ini melakukan yang terbaik serta sama-sama menjaga ke kondusifan di pesta demokrasi ini.

“Saya perkenalkan ayah saya orang Solo namun ibu saya boru Simbolon orang Batak. Pemimpin yang benar itu takut akan Tuhan. Aku sangat bangga karena aku berdiri bersama-sama dengan anak Tuhan sekarang. Kita tidak mengijinkan Indonesia dipimpin oleh tangan yang berdarah,”ucap Sri sebelum memulai khotbahnya.

Dalam doa bersama itu isi khotbah tertulis dalam Ibrani 6 : 20, dimana Yesus telah masuk sebagai perintis bagi kita, ketika Ia menurut peraturan Melkisedek, menjadi Imam besar sampai selama-lamanya.

“Melayani Tuhan merupakan sebuah pekerjaan yang kekal yang mempunyai tujuan kehidupan yang sama, dengan diawali doa semua akan tembus dengan luar biasanya, Tapteng akan mengalami peubahan hal yang luar biasa,” ungkap Sri diiringi do’a.

Jannes Maharaja selaku panitia dalam acara doa bersama itu mengakui salah satu kandidat dari paslon Amira (Amin-Ramses) nomor urut 1 yang sering menyuarakan terhadap masyarakat selama dalam melakukan blusukan serta pelantikan dalam timnya bahwa “Suara Rakyat Adalah Suara Tuhan” memohon agar calon urut 1 ini tetap kuat selama menghadapi pilkada ini.

“Siapapun yang menang di Tapteng ini, Tuhan pasti menunjukkannya. Maaf pak Amin tidak dapat hadir saat ini kemungkinan beliau sedang istrahat, kecapek an, dikarenakan banyaknya masyarakat yang telah dilayaninya,” jelas Jannes.

Kemudian selesai acara doa bersama, Jannes bersama timnya meminta dan mengajak Sriwulan untuk bertolak ke kelurahan Hutabalang sekira pukul 20.00 Wib agar mendoakan dan menguatkan Amin Pardomuan Napitupulu selama proses pencalonannya di Pilkada Tapteng 2017.(ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:
Komen amin di tapteng, gereja BNKP HUTABALAng, suara pilkada tapteng 15 februari 2017

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...