Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Diwilkum Polres Labuhanbatu, Copet, Jambret & Kehajatan Lainnya Marak?

Diwilkum Polres Labuhanbatu, Copet, Jambret & Kehajatan Lainnya Marak?

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Labuhanbatu tampaknya tindak kejahatan seperti Copet, Jambet dan kejahatan lainya menggurita.

Terbukti, melalui rilis yang dipaparkan Polres Labuhanbatu kepada sejumlah Wartawan pada Senin (9/7/2018) bahwa sebanyak 33 orang tersangka pelaku kriminal jalanan digulung personil Satreskrim Polres Labuhanbatu, dalam kurun waktu 30 hari belakangan ini.

Dalam paparan AKBP Frido Situmorang selaku Kapolres mengatakan, pelaku kejahatan jalanan yang diamankan disejumlah lokasi tersebut, berasal dari 26 laporan korban yang masuk ke Mapolres Labuhanbatu.

“Khusus kejahatan jalanan, penganiayaan berat, pencurian pemberatan, pemerasan, jambret maupun pencurian dengan kekerasan,”sebut AKBP Frido Situmorang pada sejumlah Wartawan.

Situmorang menambahkan, dalam beraksi,sebahagian pelaku tidak merencanakannya, melainkan karena melihat calon korban yang mengenakan perhiasan ataupun barang berharga.

Selaain pelaku kriminal khusus jalanan, pihak personil Satreskrim juga mengamankan sejumlah barang bukti, baik hasil kejahatan maupun alat yang digunakan saat beraksi.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *