Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Dituding Tak Miliki Izin, PT. Naomi Nauli Sejahtera Tunjukkan Surat Terdaftar Dari Kominfo Pusat Dan Surat Kerjasama dari PT. ICON+

Dituding Tak Miliki Izin, PT. Naomi Nauli Sejahtera Tunjukkan Surat Terdaftar Dari Kominfo Pusat Dan Surat Kerjasama dari PT. ICON+

Sibolgasuarasumut.com   –  PT.Naomi Nauli Sejahtera yang bergerak dibidang jasa pada penyaluran jaringan televisi (TV) kabel merasa kecewa atas tudingan dari sejumlah oknum masyarakat, yang notabene dikatakan perusahaan tersebut tidak memiliki izin dari pihak terkait.

Untuk itu, pihak perusahaan ini menunjukkan beberapa bukti berkas dengan akurat. Bukti tersebut termasuk surat dan kerjasama dari Kementerian Komunikasi dan Informasi pusat, No 850 Tahun 2017, yang dikeluarkan tanggal 5 April 2017, dan ditandatangani oleh Direktur Penyiaran Kominfo atas nama Geryantika kurnia.

Sedangkan dari pihak PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) yang berfokus pada penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan system informasi PT PLN (Persero) dan publik ini telah dimiliki PT Naomi Nauli Sejahtera berupa tanda surat kerjasama.

“Yang menjadi masalah kami hadapi saat ini tentang ijin pemasangan kabel di tiang PLN area Sibolga, tetapi kami ini telah memiliki surat kerjasama dengan dua kali perubahan dari ICON+ ,” kata Manager PT Naomi Nauli Sejahtera, Soni Liston Hutagalung dengan menunjukkan beberapa berkas izin terhadap media ini, Jumat (14/07/2017) di Sibolga.

Diungkapkan Soni Liston, manager PT (Persero) PLN area Sibolga yang baru tugas pihaknya telah melakukan silaturami tentang izin terhadap pemasangan kabel tersebut dengan menunjukkan surat kerjasama dari PT Indonesia Comnets Plus (ICON+).

“ICON + ini sudah kami tunjukkan terhadap pihak PLN area Sibolga secara lisan, namun surat keterangan secara tertulis serta surat kontrak nanti akan menyusul yang diperkirakan pada bulan agustus ini,” jelas Soni.

Dijelaskannya, sebelumnya itu pihak PT Naomi Nauli Sejahtera telah mengajukan permohonan izin tiang ke PLN pusat sejak tahun 2015 serta izin dari beberapa Manager PT (Persero) PLN area Sibolga. “PT (Persero) PLN pusat sudah menerima, kami ikuti sesuai prosedur yang ada,”katanya.

Soni Liston Hutagalung berharap dalam usaha yang sedang dijalankannya ini meminta agar tidak ada yang menggangu dengan memperkeruh suasana umum hanya demi kepentingan pribadi.(ph/ss-sb)

Kata kunci terkait:
kabar terbaru pt naomi nauli sejahtera, pt naomi nauli sejahtera, direktur pt naomi nauli sejahtera, kabar terbaru pt nsomi nauli sejahtera, pt naomi nauli, pt naomi nauli sejagtera di cabut izin, pt naomi nauli sejahtra, tv kabel naomi

Lihat Juga

Capai Pelayanan Paripurna, RSUD Rantauprapat Gelar Bimbingan Dari KARS Pusat

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Demi meningkatkan pelayanan Prima untuk masyarakat, RSUD Rantauprapat rela mengadakan bimbingan ...