Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Diterpa Isu, Tahanan Polres Labuhanbatu ‘Kabur’

Diterpa Isu, Tahanan Polres Labuhanbatu ‘Kabur’

Rantauprapat, suarasumut.com – ENTAH apa maksud dan tujuan orang yang tak bertangung jawab,tiba-tiba sejumlah Wartawan Unit Polres Labuhanbatu digegerkan dengan isu bohong kalau salah seorang Tahanan kabur dari Mapolres Labuhanbatu.

Bahkan Zulkifli,SH selaku Ketua Satwar mengaku pada suarasumut.com kalau info yang diterimanya juga hal yang sama.

“Begitulah Infonya, katanya ada yang kabur tahanan, dan kini masih dalam pengejaran,”kata Zulkifli sembari meminta penulis agar menhubungi pihak terkait, Minggu (14/2) sekira Pukul 15.20 Wib.

Dikonfirmasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani soal isu tersebut membantah kalau di Polres yang dipimpin AKBP Teguh Yuswardi tidak ada tahanan yang telah ‘kabur’.

“Ngak ada yang kabur,sudah saya tanya tadi sama Kasat Sabhara,katanya ngak ada,”Terang Viktor.

Dilirik penulis ke Mapolres Labuhanbatu yang saat itu ditemui Kasat Sabhara AKP Suhermadi juga membantah kalau tahanan di Mapolres tidak ada kurangnya,”nggak ada yang kabur,sudah di cek semua,,”Terangnya.

Dari isu gonjang-ganjingnya kalau salah seorang tahanan yang kabur di Mapolres disebut-sebut dari tahanan Narkoba yang saat itu petugas sedang jaga sendiri di satnarkoba.

“Aku pun terima info kalau tahanan kabur  tapi dari sel kantor narkoba itu,”ungkap sumber.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...