Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ditemukan Tewas, Wajah Babak Belur Leher Tertancap Belati

Ditemukan Tewas, Wajah Babak Belur Leher Tertancap Belati

Rantauprapat, suarasumut.com – Sadis, Yusmidar Nasution (30) warga Simpang Tiga Tikungan Kampung Lalang Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, ditemukan tewas mengenaskan dengan wajah babak belur dan leher disayat senjata tajam. Bahkan, sebilah pisau masih tersangkut dilehernya.

Korban ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa lagi di Jalan Sirandorung Gang Sederhana Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Selasa (24/2) sekira pukul 02.00 wib dini hari.

Atas penemuan itu, sontak mengagetkan warga disekitaran lokasi penemuan mayat wanita yang diketahui adalah pekerja salon di Padang Pasir Kecamatan Rantau Selatan.

” Informasinya dia (korban) keluar dari Salon Ana yang dekat dengan TKP sekitar pukul 23.15 wib malam, dia hendak Check In ke Wisma pelangi, gak tau pagi- pagi uda ditemukan warga sudah meninggal dan kondisinya mengenaskan” ungkap Rahmawati (41) warga yang mengenal korban.

Terpisah, Koko Tarigan salah seorang warga menilai korban dibunuh karena korban diduga adalah wanita simpanan yang meminta pertanggungjawaban seorang lelaki karena kondisi korban dalam keadaan hamil.

“Kalau menurutku, dan melihat jasad korban, dia itu diduga dibunuh karena meminta pertanggungjawaban pacarnya akibat dihamili, lihat saja perutnya sudah mulai membesar karena hamil, kalau dirampok sangat kecil kemungkinannya,”ungkap Koko.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Hendra Eko Triyulianto,SIK, SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Ya benar ada ditemukan, mengenai modus operandinya belum diketahui pasti, dugaan sementara korban dibunuh, do’akan segera terungkap ya, ini masih proses pengembangan,” sebut Hendra.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.