Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› DITABRAK MOBIL KIJANG, TUKANG OJEK NGINAP DI RUMAH SAKIT

DITABRAK MOBIL KIJANG, TUKANG OJEK NGINAP DI RUMAH SAKIT

Sei rampah, suarasumut.com – Burhanuddin (54) Warga Desa Tanjung Beringin Dusun V Kecamatan Tanjung Beringin Sergai sempat terpental dari sepeda motor yang dikendarainya akibat ditabrak mobil Toyota kijang.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media di lapangan Burhanudin yang mengendarai sepeda motor Revo BK 5915 XAJ yang datang dari arah Rampah hendak menyeberang tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan Toyota Kijang BK 1158 IU yang di kemudikan Johanes Simanjuntak ( 28 ) Warga Jalan Air Bersih 6B Kelurahan Sudi Rejo Medan Kota hendak menuju kota Rampah lansung saja menabrak korban, hingga terpental ke bahu jalan.

Kejadian lakalantas tersebut Selasa, ( 02/04 ) sekira Pkl: 14:20 Wib tepatnya Jalinsum KM 62-63 simpang Dalim Dusun V Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Sergai sehingga mengakibatkan Pengendara sepeda motor dirawat di RSU Melati Desa Pon.

Menurut sumber, siang itu tukang ojek (Burhanuddin-Red ) hendak mengantar penumpang menyeberang ke Desa Pematang Ganjang . Begitu tiba ditengah jalan, tiba-tiba muncul Toyota Kijang yang diduga sebagai Taxi yang membawa penumpang hendak menuju kota Medan dari arah Tebing Tinggi. Kijang tersebut yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengelak dan langsung menabrak sepeda motor, sementara pengemudinya terpental ke udara disebabkan hantaman keras mobil.

“Aku sempat melihat uwak itu terbang ke udara akibat ditabrak mobil itu, habis terbang uwak itu gak bisa apa-apa,” ujar warga sekitar. “Kasihan kali wak itu, yang dibongceng kabarnya juga luka lecet,” sambung warga.

Sementara Kanit Laka Polres Sergai Ipda JS Sidabutar pada awak media
ini mengatakan, pihaknya langsung turun ke TKP begitu mendapat laporan dari warga.
“Anggota sudah kita turunkan untuk mengecek kelokasi tabrakan,” ujarnya. ( pu/ss/srg )

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...