Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Disela Pelantikan Ketua DPD IPK, Bupati Tapteng Ajak IPK Untuk Bangun Pariwisata

Disela Pelantikan Ketua DPD IPK, Bupati Tapteng Ajak IPK Untuk Bangun Pariwisata

Pandan, suarasumut.com – Ketua DPD IPK (Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya) Provinsi Sumatra Utara Thomas Purba lantik Ketua DPD IPK Kabupaten Tapteng (Tapanuli Tengah) Nimrod Situmeang , dan sekaligus Ketua DPD IPK yang dilantik lakukan pelantikan Ketua DPC (Dewan Pimpina Cabang) tiap kecamatan se- Tapteng, Rabu (25/6) di Pantai Bosur Pandan. Acara pelantikan di hadiri Bupati Tapteng Raja Bonaran Situmeang,SH.Hum, Kapolres TapTeng AKBP Misnan,S.I.K,SH,M.H.

Dalam sambutannya Thomas Purba mengajak kepada seluruh tim IPK agar tim IPK ke depanya menjalin dan mejaga hubungan “Harmonis di Tapteng, bukan untuk menakut nakuti dan merasa bangga di segani. Perbedaan terkadang membuat kita berselisih karena perbedaan etnis, kita di kagumi dan perselisihan membuat kita tidak bersatu, karena sebelumnya kita sesama IPK sering berselisih karena perbedaan sekali lagi kita semua bersatu untuk membangun Tapteng,”ungkap Thomas.

Ditempat yang sama Nimrod Situmeang juga menyampaikan sambutannya yang menyatakan kepada Ketua DPC IPK yang baru di lantik mengungkapkan dengan nada tegas,” apakah Ketua DPC yang baru saya lantik ini akan siap menjungjung tugas yang telah di limpahkan untuk kalian?, para ketua DPC menjawab dengan tegas ”siap’’, jangan hanya simbol saja kita semua kerjasama untuk Tapteng.

Titian Situmeang,SH Ketua terpilih dari Kecamatan Tapian Nauli sekaligus yang mewakili ketua DPC mengungkapkan juga,” kami dari seluruh tim IPK pada Pilpres nanti siap menjaga keamanan dan mendukukung Capres/Cawapres pasangan Jokowi –Jusuf Kalla, pada akhir orasi yang mewakili DPC menyampaikan salam dua jari untuk Pilpres nanti,” tegas Titian.

Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang saat menyampaikan arahan mengatakan kepada IPK yang baru dilantik untuk ikut andil untuk membangun Tapteng, misalnya,”Pantai Bosur yang dulunya penuh tumpukan sampah dan tumbuhan eceng gondok di sekitar garis pantai tersebut, kini menjadi tempat wisata yang dibanggakan masyarakat Tapteng, ‘ kata Bupati Tapteng Raja Bonaran Situmeang,SH.Hum,

Air terjun Sihobuk lanjut Bupati, juga di Kecamatan Pandan yang dulunya juga air tejun yang tertinggal, terpencil yang kini tumbuh menjadi salah satu potensi wisata daerah Tapteng yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

“Sesuai dengan “Brand Image and Name TapTeng”,Makam Papan Tinggi lanjut Bonaran, yang berlokasi di kecamatan Barus yang sekarang ini mempunyai 710 anak tangga untuk menempuhnya,yang merupakan wisata kebanggaan Tapteng yang banyak mengukir sejarah para pedagangang sekaligus penyebaran agama yang pertama kali di Sumatra- Indonesia ,yang sekarang ini sedang kita bangun,dan masih banyak lagi tempat wisata di TapTeng ini yang kita bangun,”jelas Bupati. (ph/ss/tt)

Kata kunci terkait:
ketua ipk sumut, titian situmeang, budi panggabean, nama pinpinan ipk

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *