Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Disebut Bupati Tapteng Camat Terbaik, Ini Kata Pahala

Disebut Bupati Tapteng Camat Terbaik, Ini Kata Pahala

Tapteng | suarasumut.com  –  Pj Camat Pinangsori Pahala Nababan SH disebut Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Baktiar Ahmad Sibarani merupakan salah satunya Camat terbaik di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tapteng, Rabu (06/12/2017) di acara pertemuan Forkopimda menyapa rakyat, cegah berantas penyakit masyarakat dan premanisme.

Pahala Nababan mengatakan, program baru yang akan dilakukan untuk membangun Kecamatan Pinangsori dengan lebih baik, salah satunya menata Kecamatan Pinangsori menjadi bersih dan ramah lingkungan.

“Dilihat dari program baru, memang banyak yang dilakukan. Saya diutus Bupati untuk membuat Pinangsori lebih teratur,” ucap Pj Camat Pinangsori Pahala Nababan kepada wartawan seusai acara tersebut di Ball Room Pia Hotel Kecamatan Pandan.

Dikatakannya, salah satunya melalui Bandara Udara Ferdinand Lumban Tobing, Kecamatan Pinangsori merupakan wajah Tapteng yang silih berganti dilirik dan dinilai masyarakat umum. “Harus rapi, menarik simpatisan terutama yang datang dari berbagai daerah,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pendekatan pegawai bawahannya, Pj Camat Pinangsori yang baru dilantik Bupati Tapteng, Senin 21 November 2017 kemarin, diterangkan Pahala, akan menganggap jajarannya sebagai saudara dan keluarga baik itu secara institusi dan pribadi.

“Kita mengganggap mereka itu sebagai keluarga, saudara, baik itu secara institusi dan pribadi. Harus berbicara dari hati ke hati, supaya nantinya bisa bekerja dengan maksimal,” kata mantan Camat Tukka ini.

Pahala Nababan menjelaskan, yang dilakukan masa menjabat sebagai Camat Tukka itu mendekati masyarakatnya baik itu dengan cara berswadaya, bergotong royong, berbagi, dan menelusuri trik dari internet dari kegiatan provinsi demi menghemat anggaran yang dimilikinya.(pahot/ss-tt)

Foto : Pahala Nababan SH Pj Camat Pinangsori saat diwawancara i wartawan, Rabu (06/12/2017) di Ballroom Pia Hotel kec Pandan.

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...