Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Diruang Sidang 2 Jaksa Asyik Santai

Diruang Sidang 2 Jaksa Asyik Santai

Rantauprapat, suarasumut.com – Dua Jaksa Penuntut Umum (JPU) yaitu Erna,SH dan Gonggom Simbolon,SH yang bertugas dikejari Rantauprapat nampaknya semagkin tak beretika. Karena ruang sidang yang semestinya digunakan untuk bersidang malah diperbuat untuk bersantai ria dengan cara meminum teh manis dingin.

Kepada Wartawan, sejumlah pengunjung Pegadilan Negeri (PN) Rantauprapat mengesalkan atas tidak beretikanya dua jaksa tersebut. Sebab mereka menilai ruang yang semestinya digunakan untuk bersidang malah dialih fungsikan untuk bersantai-santai.

“Adanya kantin kenapa pula asyik santai disitu. Apalagi sidangkan tidak digelar. Apa nggak bisa ke kantin sebentar minum the manis dingin itu. Parahnya lagi, sejumlah terdakwa melihat mereka minum teh manis dingin diruangan itu,”kata Viktor salah satu pengunjug PN Rantauprapat, Senin (10/8) pada Wartawan.

Sementara dikonfirmasi dua jaksa tersebut mengatakan atas perlakuan yang mereka buat dikarenakan sedang haus.”Haus bang, makanya minum teh manis dinginnya disini,”bilang Erna.

Namun Jaksa Gomgom menyangkal kalau minum teh manis dilarang oleh atasannya, sebab bilang Gomgom, tulisan peringatan disidang tidak ada dilarang bahwa minum the manis dingin dilarang.

“Nggak ada tulisannya diruangan itu bang kalau minum teh manis dingin dilarang. Tapi, kalau merokok ada larangannya kulihat bang, mankanya aku kalau merokok diluar bang meskipun waktu istirahat,”pungkas Gom-gom.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *