Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Dikonfirmasi Tak Dijawab, Setelah Diberitakan Baru Mencak-mencak

Dikonfirmasi Tak Dijawab, Setelah Diberitakan Baru Mencak-mencak

Rantauprapat | suarasumut.com   –  Persoalan kayu gelondongan yang ditangkap warga di Desa Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Minggu (12/6), sekira pukul 15.00 Wib. Ternyata kayu tersebut masih di Polsek. Itu diketahui setelah Wartawan mempertanyakan kembali kepada AKP Bilam S sebagai Kapolsek Aek Natas.

“Kenapanya langsung diberitakan, belum lagi ku lepas kayu itu. Masih di Polsek lagi kayu itu, dan ini saya perintahkan anggota untuk mengantar kayu tersebut ke Polres Labuhanbatu,”kata Bilman saat dihubungi Wartawan, Rabu (15/6).

Menurutnya, meski sudah diberitakan oleh wartawan atas dugaan lepasnya kayu tersebut hendaknya datang dulu ke kantornya untuk menceritakan hal tersebut. ”Kalau bisa datang lah dulu ke Polsek saya, lihat barang buktinya,”pinta Bilman.

Sebelumya, resah akibat ulah pengusaha kayu yang hanya mengambil hasil tanpa memikirkan dampak akibat yang dialami warga sekitar, warga setempat menangkap kayu gelondongan lalu menyerahkan ke Polsek Aeknatas.

“Baru-baru ini terjadi banjir di desa kami, akibat ulah pengusaha yang mementingkan pribadi sendiri tanpa memikirkan warga sekitar. Atas itu sejumlah warga menangkap mobil yang bermuatan kayu gelondongan dan menyerahkan ke Polsek Aek Natas. Tapi kabar yang kami terima kalau kayu yang kami tangkap sudah dilepas aparat itu,”kata UN, Selasa (14/6) pada Wartawan.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
www penangkapan viktor pencuri di kampung sawah rantauprapat

Lihat Juga

Jumlah Penduduk Miskin Kota Gunungsitoli Menurun

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengklaim jika jumlah penduduk miskin di Kota Gunungsitoli ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *