Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Dihadiri Ribuan Kader, DPD IPK Labusel Dilantik

Dihadiri Ribuan Kader, DPD IPK Labusel Dilantik

Kotapinang | suarasumut.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) laksanakan pelantikan di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kotapinang, Minggu  (25/9).

Turut hadir pada pelantikan Wakil Bupati Labusel Drs.Kholil Jufri.MM, Pengurus DPD IPK Provinsi Sumatera Utara, Plh. Sekdakab Jago Mangayat Ritonga, Muspida Plus , Pimpinan SKPD, Seluruh Pengurus DPD IPK Kabupaten / Kota Se-Sumatera Utara, DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Ketua Ormas / Okp Labusel.

Andi Syahputra Ketua Panitia pada kesempatan itu menyampaikan pada pelantikan pengurus DPD IPK Labuhanbatu Selatan dihadiri 33 Kabupaten / Kota DPD IPK Sesumatera Utara. Lanjutnya Panitia mengatakan DPD IPK Labusel bisa berdiri tanpa bantuan dari pemerintah, “ungkapnya”.

Sementara Ketua yang dilantik Syahdian Purba mengatakan bahwa Organisasi IPK adalah dari sekian organisasi yang memiliki AD/ART dengan tujuan yang sama dengan organisasi pemuda yang ada di Indonesia yang berazaskan Pancasila. Kemudian Syadian juga pada sambutanya mengajak pemuda di Labuhanbatu Selatan agar dapat menghimpun kekuatan untuk berkarya nyata dan setia, “paparnya “.

Ir Andi Atmoko Panggabean Sekretaris DPD I IPK Provinsi Sumut mengajak organisasi IPK harus bisa menciptakan karya nyata, lapangan kerja. “Dan jangan taunya hanya menghandalkan proposal dan proyek proyek dari pemerintah tapi kader IPK harus mampu menjadi organisasi yang mampu masuk ke semua lini. Disamping itu Atmoko menyatakan IPK perang terhadap Narkoba dan Korupsi,”ucapnya.

Wakil Bupati Kholil Jugri mengajak Organisasi IPK bisa membuat terobosan yang mampu menunjukan eksistensi dan memberi sumbangsih ide ide yang akan menciptakan pemuda yang berkarya serta IPK dapat bekerja sama dengan perintah demi kemajuan Kabupaten Labusel.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati meminta kepada seluruh pengurus yang baru dilantik berjumlah 200 orang mari bersama mendoakan agar Ketua DPD IPK Labusel “Syahdian Purba” yang juga anggota DPRD Labusel agar Secepatnya dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labusel dari Fraksi Partai Gerinda,”pinta Wakil Bupati. (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
ipk labusel, ikatan pemuda karya sumut, ketua IPK labusel, ketua dpd ipk labuhan batu sumut oktober 2016, pelantikan ipk labusel, pelantikan dpd ipk labusel, ikatan pemuda karya, ketua ampi jaya labuhan batu rantau prapat, ipk labuhan batu selatan, ketua dpd ipk rantau prapat labuhanbatu oktober 2016

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...