Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Didukung OKP, Lahmuddin Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Labusel

Didukung OKP, Lahmuddin Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Labusel

Kotapinang | suarasumut.com  –  Carataker DPD Knpi Labuhanbatu Selatan Laksanakan Musyawarah Pemuda Ke II Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, 32 Organisasi Pemuda turut hadir yang menjadi peserta Musda. Musda laksanakan di Aula Gedung santun Berkata Bijak Berkarya (SBBB) Jalan lintas Sumatera Kotapinang, Sabtu (30/1).

Meskipun pada acara pembukaan musda tidak dihadiri pihak pemerintah namun acara tetap dilanjutkan dengan aman dan tertib, pada acara terlihat hadir Ketua Karang Taruna Faisal NRE Nasution, Ketua MPI Mustafa Kamal, Pengurus DPD KNPI provinsi Sumatera, serta seluruh para Ketua organisasi pemuda yang akan menjadi peserta Musda.

Acara diawali laporan Panitia yang disampaikan Aswan Efendi Dlm, S.Pdi, dalam laporanya, kata Dia, pada acara pembukaan panitia mengundang sebanyak 120 orang, untuk peserta Musda sebanyak 32 Okp memberikan dukunganya dan akan hadir, Aswin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan seluruh para ketua Okp yang akan menjadi peserta musda DPD KNPI Labusel II.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan musyawarah pemilihan ketua, 5 formatur piminan sidang panitia pendaftaran calon terbentuk yakni Sulut.SH, Marasutan dan Lahmuddin ketiganya adalah pengurus DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, kemudian 2 orang dari pengurus Caretaker Rifi Hamdani dengan bung Habibi.

Musyawarah dilaksanakan dengan singkat lebih kurang sekitar satu jam, disebabkan pada saat pendaftaran calonnya tunggal yakni Bung Lahmuddin, maka diputuskan pimpinan sidang Lahmuddin Siregar disahkan menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2016 – 2019 dengan dipilih secara Aklamasi dengan persetujuan dari seluruh para Ketua OKP yang menjadi peserta Musda.

Pada saat formatur pimpinan sidang membacakan putusan nama bung Lahmuddin Siregar terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Labusel, disambut dengan teriak bersorak dan tepuk tangan dari para peserta Musda diruang sidang.

Sebelum musda ditutup ketua terpilih Lahmuddin diberi kesempatan memberikan sambutanya, dalam sambutanya Lahmuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh para ketua organisasi kepemudaan yang telah memberikan amanah serta dukungannya kepadanya untuk menjalankan roda organisasi DPD KNPI Labusel.

“Saya berjanji akan menjalankan organisasi sesuai dengan Ad/Rt dan berharap agar seluruh OKP bisa bekerja sama demi besarnya organisasi DPD KNPI di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Diakhir pidato singkatnya Lahmuddin tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Faisal yang telah hadir meberikan semangat dan dukunganya kepada saya,”paparnya”.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
aswan efendi, dpd knpi labuhan batu, ketua knpi Labuhanbatu utara

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...