Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Diduga Supir Ngantuk, Truck pengangkut CPO Masuk Parit

Diduga Supir Ngantuk, Truck pengangkut CPO Masuk Parit

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Diduga mengantuk saat mengemudi, truck pengangkut minyak Nomor Polisi BK 9126 LN yang dikemudikan (30) warga masuk ke dalam jurang sedalam enam meter yang terletak di Jalinsum By.Pass Simpang Aek Matio kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, Senin (28/9) subuh sekira pukul 05.00 wib.

Informasi yang dihimpun wartawan dari warga sekitar, kecelakaan tunggal itu terjadi ketika truck yang dikemudikan oleh Andi dari arah Pekanbaru menuju Medan laju dengan kecepatan tinggi. Namun, saat tikungan tanjakan, truck tersebut oleng ke kiri dan langsung masuk kedalam jurang sedalam enam meter. Beruntung, supir truck dan kerneknya hanya mengalami luka ringan.

“Menurut informasi dari supirnya, dia mengantuk dan tidak melihat ada tanjakan tikungan. makanya truck itu bisa masuk ke rawa itu,” terang Rahmat salah seorang warga yang melihat kejadian.

, tikungan tanjakan di simpang Aek Matio kerap kali langganan kecelakaan tunggal. Hal itu terjadi dikarenakan minimnya lampu penerangan jalan di lokasi itu.

“Selain tidak ada lampu jalan, ruas jalan itu juga bergelombang. Mungkin saja, jalan yang bergelombang itu menjadi salah satu faktor terjadinya kecelakaan,”ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Labuhanbatu IPDA Siddik ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih sedang melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan tunggal tersebut. “Masih kita selidiki penyebab kecelakaan tunggal itu. Supir dan kerneknya hanya mengalami luka ringan,” katanya.

Amatan wartawan, truck muatan CPO masuk ke dalam rawa sedalam enam meter menjadi perhatian pengendara yang melintas. Sedangkan, CPO yang berada di dalam Truck dipindahkan ke truck CPO yang lain.(ab/ss/rp)



	

					
									

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.