Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Diduga Perkosa ABG, Oknum Anggota Polres Nias Dilaporkan

Diduga Perkosa ABG, Oknum Anggota Polres Nias Dilaporkan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Diduga perkosa anak dibawah umur SZ (16), oknum anggota Polres Nias DS dilaporkan.

DS dilaporkan orang tua korban alias Ina Gabute, dan kasusnya kini masih dalam penyelidikan.

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH,MH yang dihubungi melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli, Sabtu (30/4) membenarkan laporan tersebut.

Menurut Ps.Paur Humas Polres Nias, orang tua korban melaporkan tindakan pemerkosaan dan pemerasan terhadap anaknya yang dilakukan oknum personil Polres Nias berinisial DS.

Korban yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas di Kota Gunungsitoli, sebelumnya diciduk pelaku sedang berdua dengan pacarnya di salah satu warung internet.

Korban bersama pacarnya kemudian dibawa dengan mobil, dan didalam mobil, pacar korban diminta menyediakan uang sebesar Rp 5 juta jika ingin dilepas.

Karena tidak sanggup, permintaan diturunkan menjadi Rp 3 juta, dan pacar korban menyanggupi dan diturunkan dari atas mobil untuk mengambil uang tersebut di rumah.

Korban tetap berada didalam mobil, dan sesuai pengakuan korban, ketika berada sendiri didalam mobil, dia diperkosa olek oknum DS.

Setelah dilepas, korban yang tinggal di Desa Onozitoli Sifaoroasi menceritakan kejadian yang dia alami kepada orang tuanya. Orang tua korban yang tidak terima anaknya diperkosa kemudian melaporkan kasus tersebut di Mapolres Nias.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, korban sudah divisum dan hasil visumnya masih belum keluar. Saat ini pelaku belum ditahan karena masih dilidik,”ungkap Osiduhugo melalui telepon seluler.(al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
perkosa abg, anggota polres nias, silsilah raja di onozitoli, onozit, JALAN BARU ONOZITOLI SIFAOROASI, huumas polres nias perkosa, humas polres nias selatan, Foto orang yg meperkosa anak nya orang nias utara, ds polres nias, Berita onozitoli

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...