Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Diduga Dibunuh, Seorang Pria Warga Kotapinang Ditemukan Tewas Diperladangan

Diduga Dibunuh, Seorang Pria Warga Kotapinang Ditemukan Tewas Diperladangan

Kotapinang | suarasumut.com  –  Seorang pria Ditemukan tewas dengan muka lebam dan bersimbur darah di areal perladangan di Dusun Blok 40 Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (11/5) sekitar pukul 11.00 Wib, korban diduga tewas dibunuh.

Pria tewas bernama Fujo (65) warga labuhan Lama Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Red, Labusel) ditemukan warga di areal Kebun perladangan karet milik Hutagalung di Dusun Blok 40 Desa Sisumut Kec. Kotapinang Kab.Labusel. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsekta Kotapinang, setelah dilakukan olah TKP, korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang.

Informasi dihimpun awak media dari para warga tetangga korban ketika berada di RSUD Kotapinang mengatakan, sebelumnya sekitar pukul 8.00 Wib ,korban masih terlihat sedang mengendarai sepeda motornya berboncengan dengan seorang pria berinisal SLH (19), sementara menurut keterengan isteri korban Roma (50) membenarkan bahwa korban berangkat dari rumahnya bersama SLH.

Lanjut “Dia” SLH sudah 7 bulan tinggal bersama kami dan sudah kami anggap seperti keluarga sendiri dan alamat tempat tinggal orang tuanya di Desa Sukajadi Kecamatan Sungai Kanan Labusel, kemudian setiap harinya mereka pergi ke areal perladangan milik Hutagalung untuk melihat lahan tanaman sayuran yang mereka tanam. kebetulan pemilik areal lahan tersebut memberikan izin areal lahanya kepada korban untuk ditanami sayuran sekaligus mereka menjaga lahan areal perladangan kebunnya tersebut “ungkap Roma istri korban”.

Sementar Kapolsekta Kotapinang Akp.Alvin Saragih ketika dikonfirmasi para awak media melalui seluler, membenarkan adanya penemuan mayat pria oleh warga di Dusun Blok 40 Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang, korbannya bernama Fujo sebelumnya korban bersama anggotanya berboncengan, namun ketika olah TKP teman korban dan sepeda motornya Honda Supra X 125 tidak ditemukan di TKP, sejau ini motifnya masih dalam penyelidikan, dan anggota sedang melakukan pengejaran teman korban dan sepeda motornya,”ungkap Alvin”.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
penemuan mayat di kota pinang, Warga Negri Lama Di gegerkan Penemuan Mayat suarasumut, penemuan mayat di kotapinang, mayat di temukan di kota pinang, mayat di temukan di dalam mobil di kota pinang, mayat bobi kotapinang, kotapinang Labusel ditemukan mayat, kota pinang di peladangan org, foto mayat korban blok 40 labusel, dusun dengan blok

Lihat Juga

Bupati : Pelantikan Dilaksanakan Untuk Memenuhi PP Nomor 18 Tahun 2016

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional dilaksanakan untuk ...