Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Diduga Buntut Korupsi Kapal, Mantan Oknum Kadiskanla Labuhanbatu Jarang Ngantor

Diduga Buntut Korupsi Kapal, Mantan Oknum Kadiskanla Labuhanbatu Jarang Ngantor

Rantauprapat, suarasumut.com – Diduga buntut kasus tahun 2011 lalu yang saat itu dipimpin Nirwan Latif Siregar selaku Kuasa Penguna Anggaran (KPA), kini oknum tersebut jarang gantor. Atas tidak masuk kerjanya oknum tersebut di Staf Ahli Bupati Bidang Pertanian itu diduga atas tersangkutnya tersangka Oston Gultom selaku PPK dan sebagai direktur CV Namira.

“Selama aku menjabat distaff ahli Bupati ini tak pernah kulihat pak Nirwan Latif Siregar masuk kantor. Dan aku tidak tahu juga apa alasan beliau hingga kini tidak masuk kantor,”kata salah seorang staf ahli Bupati yang tak ingin menyebutkan identitasnya pada wartawan, Senin (3/8).

Menurutnya, ia tidak dapat berbicara banyak atas ketidak hadiran kerabatnya itu kenapa jarang masuk kantor. Karena setiap staf ahli Bupati memeliki nama didaptar absen. ”Kalau kami semua disini punya nama diabsen ini. Setiap hari harus kami tandatagani,tapi sinirwan ngank ada namanya disini,”sebut sejumlah staf ahli Bupati saat ditemui wartawan di kantor tersebut.

Humas Pemkab Labuhanbatu Sugeng belum berhasil dikonfirmasi terkait keberadaan Nirawn Latif Siregar. ”Saya masih rapat dengan Asisten,”jawabnya ketika dikonfirmasi soal NLS jarang masuk kantor.

Sementara itu atas direktur CV Namira yang disebut-sebut tidak bisa membaca dan menulis Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan kabupaten Labuhanbatu mengakui kalau EM lah yang mengurus izin dating ke kantor tersebut.

“Itu kan hanya pengakuan tersangka tidak bisa baca dan nulis. Faktanya yang memperpanjang izin CV Namira kemari adalah Erwinsyah Manurung sendiri,”kata Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal kabupaten Labuhanbatu Toufik Siregar melalui Kabid Perizinan T. Indra Kesuma.

Dijelaskannya, Erwinsyah manurung selaku direktur CV. Namira yang beralamat di jalan Imam Bonjol telah memperpanjang Izin pada tahun 2011 yang lalu. Dan izinnya akan berakhir tahun 2016,” terangnya.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.