Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Dibunuh Dengan Sadis, Jambret Bawa Uang Korban Ratusan Juta Rupiah

Dibunuh Dengan Sadis, Jambret Bawa Uang Korban Ratusan Juta Rupiah

PEKANBARU, suarasumut.com- Pembunuhan sadis terjadi di Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau, Senin (27/10/2014) sekitar pukul 10.00 wib. Korbannnya, dibunuh menggunakan samurai di tengah keramaian dan uang yang diduga dibawa korban sebanyak Rp 800 juta yang baru diambil dari BRI dibawa kabur.

Pembunuhan sadis ini terjadi di depan Hotel Pangeran, Pekanbaru yang juga berhadapan dengan gudang Dolog Riau. Saat itu korban mengendarai sepedamotor, tiba-tiba ada dua orang jambret yang menggunakan sepeda motor mendekatinya dan menyuruhkan turun, karena ada perlawanan, akhirnya jambret tersebut menebas leher korban menggunakan samurai. Korban bernama Mulyono (58) dan meninggal dunia di tempat.

”Ini dijambret, korban ditarik oleh empat orang dan ia terjatuh,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Robert H. Watratan, SH, S.Sos, MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun, SIk, MIk kepada awak media, Senin (27/10/2014).

Dikatakan Hari, korban mengendarai sepeda motor merk Honda Grand dengan nomor polisi BM 6338 AO melintas di Jalan Sudirman Pekanbaru. “Dari keterangan saksi, ada empat orang yang menariknya dengan sepeda motor juga,” ujar Hari.

“Kami belum bisa menyatakan apakah ini kena senjata tajam atau hanya karena jatuh,” ujar Hari yang mengatakan saat ini dirinya sedang melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).tandasnya.(rg/ss/ri)

Kata kunci terkait:
jambret di bunuh sadis

Lihat Juga

Kapolres: Preman Jalanan Di Wilkum Labuhanbatu Akan Tembak Ditempat.!

  Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebagai langkah dan upaya untuk terus menjaga Kondusifitas Wilayah hukumnya, ...