Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› DIBERITAKAN MILIKI NARKOBA POLISI ANCAM WARTAWAN

DIBERITAKAN MILIKI NARKOBA POLISI ANCAM WARTAWAN

Rantauprapat, suarasumut.com – Meski tugas jurnalis yang cukup mulia menyampaikan apa yang telah terjadi dikalangan masyarakat,namun masih saja ada mengancam keselamatan penulis. Buktinya di Labuhanbatu, salah seorang Wartawan Harian terbitan Medan diancam karena terlibat pemberitaan.

Parahnya, pengancaman yang dialami Fendri Nababan ( Wartawan ) bukanlah dari seorang preman yang bertato melainkan Oknum Polisi yang semestinya sebagai mitra Wartawan.

Aku duduk-duduk didepan rumahku, tiba-tiba Oknum Polisi Bripka Sastrawan Ginting mendekatiku,dengan dalih membeli pulsa yang ada dirumahku. Setelah pulsanya  terisi, ia malah mempertanyakkan soal dirinya yang kerap di ekspos, liat sajalah kalau aku masuk, lebih baguslah kita sama-sama masuk,”Kata Sastrawan yang ditirukan Fendri Nababan pada suarasumut.com Rabu ( 23/04 ).

Menurutnya, atas pengancaman yang dilakukan oknum polisi itu karena tidak senagnya dipublikasikan akibat ulahnya yang kerap meresahkan masyarakat, yaitu memback up jual sabu-sabu, judi, dan perambahan Hutan lindung.

“Sudah berulang kali oknum polisi itu di laporkan ke Propamkan,tapi terlihat tidak ada epek jeranya,sehingga terkesan oknum itu kebal Hukum dan terlihat kuat beckingnya,”Ujar Fendri.

Sementara Bripka Sastrawan Ginting ketika dihubungi melalui telepon yang kerap digunakan enggan menjawab,diteruskan melalui Via SMS enggan menjawab meski ponsel keadaan aktif. Diteruskan pada Kapolsek Panai Tegah AKP Agus Sitepu soal anggotanya yang bertingkah seperti ala preman juga enggan menjawab hingga berita ini dikirimkan. (ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
polisi sastra ginting, Fendri nababan

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...