Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Dibegal Hingga Tewas, Sepeda Motornya Dirampas

Dibegal Hingga Tewas, Sepeda Motornya Dirampas

Labusel | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu tengah melakukan pengejaran terhadap begal yang menewaskan seorang pengendara motor di Torgamba, Senin (25/1).

“Kejadiannya diduga berlangsung sekira pukul 14:30 wib dan korban ditemukan tewas di Jalan Barumun/Tasik, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan “kata Kapolsek Torgamba AKP E Tobing.

Menurut dia, Korban bernama Ahmad Ajizi Siregar(23) warga Dusun Babussalam, Desa Pasir Tuntung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.  Korban Diduga tewas, akibat dipukuli dengan benda tumpul oleh aksi sadis sekawanan para begal dengan cara kekerasan dan merampas sepeda motor milik korban.

Sementara menurut keterangan kerabat korban, Abdullah(35) kepada wartawan, kejadian begal dan perampokan itu bermula, ketika itu korban berangkat dari rumahnya sekitar pukul 14.30 Wib dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon (tanpa nopol) miliknya. Menuju arah Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Asam Jawa.

“Dilokasi kejadian, Korban dibegal dan dipukul dengan benda keras dibagian kepalanya hingga tewas kemudian merampas sepeda motor milik korban, Jenazah Korban sempat dibawah kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang guna untuk divisum ,”menurutnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kotapinang dr Faisal Harahap membenarkan adanya mayat yang merupakan korban dari Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba yang dibawa pihak Kepolisian Polsek Torgamba untuk dilakukan visum.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
begal labusel, kota pinang, begal di labusel, begal asam jawa, perampokan di padang pasir rantau prapat

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...