Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Popular ›› Dibawa Arus Aek Sarudik, Tiga Selamat Satu Orang Dalam Pencarian

Dibawa Arus Aek Sarudik, Tiga Selamat Satu Orang Dalam Pencarian

Sarudik, suarasumut.com – Empat orang anak muda sedang berlibur di pemandian Cina hanyut dibawa derasnya arus sungai yang meluap diperbukitan Aek Sarudik. Diantara keempat yang hanyut itu masih ada yang masih duduk bangku SLTA dan satu perempuan yang beranjak dewasa belum ditemukan, .

“Sekira pukul 18.00 Wib salah seorang warga yang nama panggilannya Akong petugas PDAM menelpon saya, yang menyatakan ada 4 kaula muda hanyut dibawa arus deras Aek Sarudik. Tidak lama kemudian kontak langsung terputus, bahwa pada saat itu kemungkinan mereka sedang melakukan penyelamatan terhadap tiga korban. Setelah itu saya langsung berkoordinasi terhadap pihak Danramil dan Kepolisian bersama warga,” kata Harlan Hutagalung

Lurah Sarudik Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (24/8) dikediamannya pada saat korban yang selamat berada dirumahnya.

“Dua Cowok satu cewek yang selamat ini bernama Aminah (cewek) Ananda Luppy (cowok),dan Andri Caniago (cowok) sementara, Amel (Cewek) yang belum ditemukan masih tetap dalam pencarian pihak BPBD Tapteng , dibantu Aparat bersama masyarakat setempat,” tambah Harlan.

Menurut keterangan dari sejumlah saksi mata, korban yang masih dalam pencarian ini sempat bertahan ditepian memegang ranting kayu untuk betahan, namun naasnya lagi ditengah derasnya arus air yang ingin diseberang, korban yang belum ditemukan ini lenyap begitu saja dibawa terjangan makin meluapnya DAS Sarudik.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.