Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Di Polres Labuhanbatu Sidang Kode Etik Oknum Polisi Tertutup

Di Polres Labuhanbatu Sidang Kode Etik Oknum Polisi Tertutup

Rantauprapat, suarasumut.com – Nampaknya sidang Kode etik yang berlangsung di Mapolres Labuhanbatu bagi Oknum Polisi yang dikenakan sanksi pada atasan terbilang tertutup pada Media.Karena,setiap adanya pelanggaran yang dilakukan Oknum, nampaknya menyebar luaskan Informasi pada Media /Wartawan diduga tidak pernah terjadi.

Padahal, jika Oknum yang tertangkap pihaknya sendiri yang diduga melakukan tindak pidana saat kejadian,sejumlah warga meminta informasi proses berikutnya.

“ Banyak yang diduga melakukan tindak pidana seperti pengguna Narkotika atau yang lainya.Namun setiap digelarnya sidang Kode etik atau lanjutan prosesnya pemberitaan disejumlah Koran sudah tidak ada lagi,”kata Ketua LSM TOPAN RI Janes Ritonga Jum’at (14/11).

Hal itu diperkuat tudingan ketua LSM itu,yang di Katakan Ketua Satuan Unit Polres Labuhanbatu Zulkifli,SH.

”Aku selaku ketua Satwar Polres tidak penah diberitahukan soal sidang Kode etik, kalau pernah diberitahukan mana mungkin tidak ku infokan sama kawan-kawan.Karena kita selaku Penulis itu sangat penting untuk diketahui siapa yang terkena sidang Kode Etik,Mana tau Kasat Narkoba nya yang diduga Tes Urin terlibat Narkoba,”jelas Zul.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi,Sik MH di Konfirmasi melalui Kasubbang Humas AKP Viktor Sibarani membantah kalau hal tersebut kerap di Informasikan pada Wartawan.

Sudah saya suruh kawan-kawan yang menyidangkan kode etik itu agar diberitahukan pada rekan Media.Tapi enggan dikasi tau,aku enggak taulah.Tapi tunggulah kutanyak dulu,”beber sibarani.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...