Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Di Pasar Gelugur, Meja Ikan Dimaling! Satpam Dituding Makan Gaji Buta

Di Pasar Gelugur, Meja Ikan Dimaling! Satpam Dituding Makan Gaji Buta

Rantauprapat, suarasumut.com – Kenyamanan pedagang sudah terganggungu oleh aktivitas maling-maling nakal yang beroperasi di Pasar Gelugur. Pasalnya, dalam kurun 1 bulan terakhir, Riduansyah Pohan (42) pedagang ikan di Pasa Gelugur telah kehilangan 2 meja untuk tempat dagangannya, sekalipun ia telah membuat laporan ke Polres Labuhanbatu sebulan yang lalu.

Kepada suarasumut.com, Selasa (17/3), Riduansyah Pohan menyebutkan, meja tempat ia berjualan telah dimaling oleh pelaku kejahatan yang beroperasi di Pasar Gelugur sebanyak 2 kali. Kejadian awal pada Kamis, 5 Februari 2015 sekira Jam 03.30 Wib. Sedangkan kejadian kedua terjadi pada Senin, 9 Maret 2015 sekira pukul 03.30 Wib.

“Kemalinga pertama sudah kita lapor ke Polres Labuhanbatu dengan nomor LP / 213 / II / SU / RES-LBH tanggal 6 Februari 2015 dan kemalingan kedua juga sudah kita laporkan juga dengan nomor LP/400/III/2015/SU/RES-LBH tanggal 10 Maret 2015. Gara-gara kemalingan meja itu, saya bisa berjualan,” kata Riduansyah Pohan mengeluhkan nasibnya.

Karena mengalami kemalingan meja secara berulang, Riduansyah pun menuding kalau Satpam Pasar Gelugur makan gaji buta. Selain itu, dirinya juga menilai aparat Polri di Resor Labuhanbatu, Daerah Sumatera Utara tidak mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang wajib diayomi.

“Satpam pasar gelugur itu makan gaji buta, sudah sering kejadian pencurian dipasar gelugur ini, baik yang dialami pengunjung maupun pedagang disini. Kinerja kepolisian polres labuhanbatu juga patut untuk dipertanyakan, sehingga membuat masyarakat tidak percaya lagi untuk melaporkan permasalahan yang dihadapi masyarakat, jangan heran kalau hal itu terjadi masyarakat akan main hakim sendiri,”kata Riduansyah. (ls/ss/lb)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *