Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Di Labuhanbatu Tulisan Lapaz Allah Ditemukan Pada Daging Qurban

Di Labuhanbatu Tulisan Lapaz Allah Ditemukan Pada Daging Qurban

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Ida Royati Br.Simamora (42) warga Lingkungan Rukun, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan menemukan Lapaz Allah pada daging Qurban yang dibagikan pada pembagian daging Qurban, Kamis (24/9) sekitar pukul 16.00 lalu di lokasi tempat Qurban.

Dengan daging qurban yang dibagikan padanya, ia langsung spontan kebingungan karena disebabkan daging tersebut bertuliskan lapaz Allah.

“Saya langsung spontan merasa kebingungan sewaktu melihat potongan daging tersebut karena pada daging Qurban yang dibagi sama saya terlihat ada dengan lapaz Allah”katanya kepada wartawan, Senin (28/9).

Ida juga menjelaskan, sebelum daging tersebut di masak, lapaz Allah tersebut belum begitu jelas, kemudian daging setelah dimasak lapaz Allah semakin jelas kelihatan.

“Sebelum dimasak daging tersebut memang sudah ada terlihat lapaz Allah. Tapi setelah dimasak semakin jelas lapaz Allah yang tertera pada daging tersebut,”ujar Ida.

Dikatakannya, ia mendapat daging Qurban sebanyak 2,2 kg dari dua tempat yang berbeda pertama dari Masjid Muhammadiyah Rantauprapat dan satu lagi dari Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan yang tidak jauh dari rumahnya.

“Dari lapaz Allah yang tertulis di daging lembu itu ada 4 (Empat) potong yang bertulis lapaz Allah, tapi saya tidak tahu kalau daging tersebut dari tempat yang mana, karena sesaat sampai di rumah kedua tempat yang saya terima daging itu saya satukan,”jelas Ida.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
Lapaz allah

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...