Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› DI DUGA CARI DANA KAMPANYE CALEG JADI CALO PNS BODONG

DI DUGA CARI DANA KAMPANYE CALEG JADI CALO PNS BODONG

Rantauprapat,suarasumut.com – Disinyalir ingin mempunyai dana buat kampanye, salah seorang Calon Legislatif ( Caleg ) berinesial NH terpaksa harus berurusan dengan polisi.Pasalnya NH nekat melakukan Penipuan dan Penggelapan dengan modus bisa memasukkan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel ).

Terungkapnya penipuan dan penggelapan itu,ketika Fitriani ( 26 ) warga Kota Pinang Labusel yang ditipu sebesar,Rp.60.000.000 melaporkan aksi penipuan tersebut bernomor,98/I/2014/SU/RES-LBH tertanggal 29 Januari 2014.

Parahnya lagi,belum selesai proses penyidikan yang dilaporkan Fitriani,kini korban kedua NH,Nurmisbah Hasibuan (35),warga Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu yang ditipu sebesar,Rp.65.000.000 melaporkan kembali kepolres Labuhanbatu 21 Maret 2014 bernomor.362/III/2014/SU/RES-LBH.

” Bukan dua orang saja yang ditipunnya ini,sepengatahuan saya ada berkisar 24 orang yang menjadi korbannya,dan kabarnya yang diduga tersangka itu sudah kabur dari rumahnya yang berada disimpang mangga bawah,Kecamatan Rantau Selatan,Labuhanbatu,”Kata Hasan Hasibuan Rabu ( 2/4 ), selaku kerabat korban.

Dikatakannya,jika memang tersangka penipuan itu tidak melakukan apa yang ditudingkan,tidak mungkin ia lari dari rumahnya,apalagi isunya ia adalah Caleg dari Dapil 2 Labuhanbatu.

” Dua korban penipuan itu kerabat saya,jadi mereka meminta agar kasusnya dipertanyakan pada pihak Kepolisian.Bahkan dari bukti dari dua korban mereka memiliki bukti yang sah berupa Kwitansi yang lengkap dengan tanda tangan NH,”Jelas Hasan.

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu, Ira Wirtati saat di konfirmasi membenarkan kalau NH salah satu Caleg dari partai Nasional Demokrat (Nasdem).

” Benar NH caleg Daptar Pemilihan (Dapil) 2,Kecamatan Rantau Selatan,Bilah Barat,Labuhanbatu dengan nomor urut 1,”Terang Ira menyudahi.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...