Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Di Dinas Kominfo Labuhanbatu Tenaga Kontrak 10 Orang Bekerja, Diusulkan 11 Orang

Di Dinas Kominfo Labuhanbatu Tenaga Kontrak 10 Orang Bekerja, Diusulkan 11 Orang

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pelaksana Tugas (PLT) Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) H Muhammad Ihsan Harahap, ST mengusulkan tenaga kontrak dan diterima di dinas yang dipimpinnya sebanyak 11 orang yang gajinya ditampung dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Labuhanbatu.

Namun, yang bekerja saat ini sebanyak 10 orang. Penerimaan tenaga kontrak tersebut karena kebutuhan didinas tersebut. Karena, minimnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) dikantor tersebut.

“Ada 25 oranglah kami yang PNS dikantor ini, sehingga sangat dibutuhkan tenaga kontrak disini. Yang diterima usulan 11 orang, tapi yang bekerja disini hanya 10 orang,”kata Ihsan, Kamis (14/12/2017) kepada Wartawan.

Katanya, gaji yang diberikan terhadap tenaga kontrak tersebut, sebesar 1 juta per orang. Untuk lamanya kontrak ada yang dua bulan dan setahun.

“Awal penerimaan tenaga kontrak disini mulai Januari dan yang terakhir tenaga kontrak yang masuk bulan Oktober akhir masuknya tenaga kontrak.

“Memang penerimaan tenaga kontrak disini tidak ada yang diumumkan melalui media apa pun. Hanya saja karena ini dinas yang baru orang mengetahui dan telah memasukkan surat lamaran,”bilang Ihsan.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
berita terbaru kominfo labuhanbatu

Lihat Juga

Pemkab Nias Diperintahkan Bayar Kerugian PT CAU Rp 1,2 Milliar

Nias | suarasumut. com–Pengadilan Negeri Gunungsitoli perintahkan Pemerintah Kabupaten Nias untuk membayar kerugian PT Citra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *