Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Demo Kinerja Penyidik Di-Kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie

Demo Kinerja Penyidik Di-Kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie

Rantauprapat, suarasumut.com – Esok, kinerja penyidik Polri di Resor Labuhanbatu dalam kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Teguh Yuswardhie akan didemo oleh masyarakat.. Isu yang merebak, masyarakat yang akan mendemo Polres Labuhanbatu dikarenakan dugaan pungutan liar (Pungli) mulai Rp 3juta untuk pencabutan perkara dan penangguhan penahanan.

Informasi yang dihimpun suarasumut.com, Rabu (20/5), kinerja penyidik dibawah kepemimpinan AKBP Teguh Yuswiardhie melakukan tebang pilih dalam menangani perkara. Bahkan, rumor yang berkembang, aksi demo terkait perkara yang dipeti-es-kan dan dugaan pungli untuk pencabutan perkara dan penangguhan penahanan.

Belum diketahui secara pasti kelompok masyarakat yang melakukan aksi, namun berdasarkan konfirmasi bersama Kasat Intel Polres Labuhanbatu, AKP Cipto Samosir, aksi tersebut merupakan dukungan moril yang diberikan kepada aparat Polri di Resor Labuhanbatu. Menurut Cipto, aksi tersebut belum dipastikan akan dilakukan. “Dukungan moril sajanya pak aksinya itu pun kalau jadi. Belum ada kepastian juga,” kata Cipto Samosir dalam short massage service (SMS) telephone seluler pribadinya.

Namun saat ditanya nama lembaga atau kelompok serta jumlah masa yang akan melakukan demo tersebut, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, AKP Cipto Samosir tidak memberikan jawaban. (ls/ss/lb)

Kata kunci terkait:
profil akbp teguh yuswardhie, akbp teguh yuswardi, akbp teguh y, profil teguh yuswardhie

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...