Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Deklarasi Relawan Djasura Di Balai Zeqita Dihadiri Djarot

Deklarasi Relawan Djasura Di Balai Zeqita Dihadiri Djarot

 

 

                           “Liasta Karo-karo mengatakan strategi pihaknya untuk mengajak pemilih pemula agar berpartisipasi dalam Pilkada Sumut 2018”

 

Medan | suarasumut.com  –  Calon Gubernur Sumatera Utara, Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS menghadiri acara deklarasi Relawan Djasura (Djarot-Sihar untuk Sumatera Utara) di Balai Zeqita, Jalan Letjend Jamin Ginting, Senin malam (12/2/2018).

Djarot menyampaikan dalam sambutannya bahwa pihaknya akan menjadikan Sumut, Semua urusan mudah dan transparan.

“Dengan semua urusan mudah dan transparan kita akan mampu memutus belenggu kemiskinan dan belenggu kebodohan,”ucap Djarot.

Djarot juga mengatakan bahwa dia sudah membuktikan praktek teladan yang baik dan pemerintahan yang bersih sejak menjabat Walikota Blitar.

“Selama sepuluh tahun menjabat Wali Kota Blitar, pegawai kami tidak ada yang terlibat kasus korupsi, karena birokrasi butuh teladan dan butuh contoh,”ucapnya.

Djarot berkomitmen pihaknya akan membangun pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Kita bangun pemerintahan yang melayani, pemerintahan yang mempermudah urusan-urusan yang sulit dan anti kepada pungli dan premanisme,”katanya.

Koordinator Relawan Djasura, Hanna Bangun, mengatakan terbentuknya relawan Djarot-Sihar murni dari dukungan warga tanpa ada dimobilisasi oleh siapa pun.

“Dengan hadirnya mas Djarot dan bang Sihar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur menjadi semangat baru bagi warga Sumut. Semangat baru ini merupakan semangat perubahan yang sudah lama dinanti-nantikan warga,” kata Hanna.

Relawan ini juga mengundang seluruh elemen masyarakat yang mau bahu membahu dan bergotong-royong untuk memenangkan pasangan calon Djarot-Sihar.

Sementara itu, Pembina Djasura (Djarot-Sihar untuk Sumatera Utara) Liasta Karo-karo mengatakan strategi pihaknya untuk mengajak pemilih pemula agar berpartisipasi dalam Pilkada Sumut 2018 adalah dengan mengadakan kegiatan perlombaan dan aktif bersosialisasi di media sosial.

“Program kita untuk pemilih pemula ini mengadakan perlombaan kreatifitas, seperti kreasi musik, lomba menciptakan lagu-lagu dan perlombaan di bidang olahraga. Dalam media sosial juga kita cukup aktif mempublikasikan pentingnya Pilkada atau menentukan satu pilihan untuk Gubernur Sumatera Utara. Semoga langkah-langkah yang kita tempuh di media sosial, aneka kreatifitas untuk pemilih pemula ini bisa menarik atensi dari pemilih pemula,” tutupnya.

Turut hadir Liasta karo-karo, Nuhar Tarigan selaku aktivis nasional, Sudirman Tarigan, Radinta purba, Hanna bangun dan ratusan relawan Djasura . (ts/kiel-ss-md)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *