Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Deklarasi, DPP PKS Dukung HBA Untuk Gubernur Jambi

Deklarasi, DPP PKS Dukung HBA Untuk Gubernur Jambi

Jambi, suarasumut.com – Untuk menghadiri deklarasi dukungan, Presiden PKS, H.M Anis Matta Lc berhalangan hadir dan di wakili oleh Fachri Hamzah Waksekjen DPP PKS. Deklarasi untuk dukungan kepada Ketua DPD Partai
Demokrat Hasan Basri Agus yang maju untuk pemilihan Gubernur Jambi periode 2015-2021.

Dalam acara Wasekjen DPP PKS Fachri Hamzah turut didampingi Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Safruddin Dwi Aprianto dan Ketua DPRD Provinsi Jambi yang juga dari Demokrat.

Menurut Fachri Hamzah, DPP PKS sudah mengenal sosok Hasan Basri Agus. “Untuk pemilihan ini dalam pilkada kembali Hasan Basri Agus memakai perahu pada PKS, calon Gubernur ini pada waktu pemilihan bupati Sarolangun dulu memakai perahu PKS,”jelasnya.

Dalam deklarasi ini sosok HBA, PKS memberikan suatu suprise yang sangat spesial dengan mendatangkan DPC se-Provinsi Jambi. “DPD PKS Provinsi Jambi mendatangkan presiden PKS Anis Matta, dikarenakan beliau ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda akhirnya diwakilkan Wasekjen DPP PKS, Fachri Hamzah,”terangnya

Dengan amanat yang diberikan oleh Presiden kepada Wasekjen DPP PKS, juga memberikan adanya orasi politik kepada kader jangan sampai kelain hati, tetap memperjuangkan HBA sebagai Gubernur Jambi Periode 2016-2021.

Sementara itu Hasan Basri Agus mengatakan, DPP PKS memberikan adanya suatu sinyal yang baik untuk maju ke Pilkada dalam pemilihan Gubernur Jambi Periode 2016-2021 mendatang.

“Diantara surat untuk meminta dukungan kepada partai di seluruh Indonesia, hanya Provinsi Jambi melalui HBA mendapatkan respon dan mendapatkan uruta I,”tegasnya.

Partai PKS selalu mensupport semenjak sebagai pemilihan Bupati Sarolangun, partai PKS melalui kadernya selalu memperjuangkannya, dan saat ini juga melalui pilkada Gubernur Jambi.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...