Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Dapat Telepon Menangkan Datsun Go+, Ibu Ini Dikira Ditipu

Dapat Telepon Menangkan Datsun Go+, Ibu Ini Dikira Ditipu

 

                          “Ibu Asal Medan Ini Tidak Menyangka Menangkan Hadiah Utama Program Shop And Win Dari Telkomsel Dan blanja.com”

 

Jakarta | suarasumut.com  – Begitulah hal yang diutarakan oleh Ibu Dessy Br Sinaga. Ibu rumah tangga asal Medan, Sumatera Utara ini merasa datar-datar saja saat mendapat kabar tersebut. “Paling cuma penipu biasa,” ujar Ibu Dessy sambil tersenyum.

Beliau merupakan pemenang hadiah satu unit mobil Datsun Go+ dari undian program Shop and Win. Program ini digagas oleh Telkomsel Sumatera bersama dengan situs marketplace terpercaya blanja.com menjadi salah satu gagasan untuk mengapresiasi pelanggan khususnya di area Sumatera.

Pada awalnya Ibu Dessy mendapat kabar tersebut via Telepon hingga beberapa kali. “Awalnya saya juga ditanya dimana alamat saya, karena saya takut akhirnya saya jawab buat apa kamu tau alamat saya,” jelasnya.

Apalagi saat itu, Ibu Dessy sedang sibuk dengan perawatan suaminya yang ternyata didiagnosa kanker darah. Beberapa telepon dari pihak Telkomsel malah sama sekali tidak digubris ibu dua anak ini.

Pihak Telkomsel dan blanja.com juga menyadari bahwa memang saat ini marak terjadi penipuan, apalagi melalui media telepon. Oleh karenanya tim Telkomsel pun menyambangi rumah Ibu Dessy dengan membawa kabar gembira tersebut secara langsung kepada beliau dan keluarga.

“Memang marak penipuan, jadi ini menjadi suatu yang sangat susah. Apalagi via telepon, meski kita kadang sudah bilang di depan notaris, tetapi malah kita kena maki pelanggan. Itulah yang membuat orang jadi takut,”sambung Patricia Karina, Head of Partnership blanja.com.

Saat diajak mengunjungi kantor Telkomsel di Medan, Ibu Dessy mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapat Datsun GO+ dari program Shop and Win. Disana, Ibu Dessy berhadapan dengan Muhammad Syawaluddin GM Marketing and Sales Management Telkomsel Sumatera, Erwin Tanjung selaku VP Sales and Marketing Telkomsel Area Sumatera, Patricia Karina selaku Head of Partnership blanja.com dan notaris.

“Saya sangat bersyukur dan tidak nyangka. Apalagi suami saya sedang sakit dan anak-anak saya masih kecil,”lanjut Ibu Dessy yang ternyata suaminya pun bekerja serabutan sebelum jatuh sakit.

Program yang berlangsung mulai tanggal 20 Februari dan akan berakhir pada 31 Mei 2016 ini, menghadirkan pengalaman belanja online bagi pelanggan Telkomsel di Sumatera. Cukup belanja minimal Rp125.000, pelanggan berhak atas 1 nomor undian dan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti mobil Datsun Go+, sepeda motor Yamaha Soul GT, Apple iPhone 6s, Samsung J1 Ace dan voucher belanja blanja.com.

“Saya memang suka belanja online, biasanya saya belanja keperluan rumah tangga. Terlebih di blanja.com sering ada diskon dan program-program menarik dari Telkomsel,”tutup Ibu Dessy.(rl/ss-jk)

Kata kunci terkait:
penipuan via telepon, telkomsel hadiah, datsun

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...