Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Danrem 023/KS Dan Forkopimda Tambah Motivasi Terhadap Petinju Asal Taput

Danrem 023/KS Dan Forkopimda Tambah Motivasi Terhadap Petinju Asal Taput

Taput | suarasumut.com  –  Prestasi medali perak yang diraih Saroha Lumbantobing peserta olahraga sea games juara Tinju di Kualalumpur negara Malaysia kemarin dimotivasi Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat, Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Nababan, Komandan Kodim (Dandim) 0210/TU Letkol Arm Ezra Nathanael, para pimpinan SKPD Taput, Ketua Pertina Taput.

Bupati Taput Drs Nikson Nababan menyampaikan, bahwa masyarakat Taput sangat bangga atas prestasi yang diraih dalam olah raga sea games itu. Dikatakan, putra kelahiran Taput bisa mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Tingkatkan lagi prestasi yang lebih tinggi,” sambut Nikson Nababan, Kamis kemarin (31/08/2017) sekira pukul 21.00 wib di Pendopo Bupati Taput dalam acara syukuran.

Sementara itu, Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat menambahkan motivasi terhadap Saroha Lumban Tobing agar jangan cepat puas dengan prestasi yang telah diraihnya.

Donni juga mengajak agar tetap meningkatkan latihan, dan semangat yang lebih tinggi, yang diibaratkan makanan dan minuman yang dikomsumsi setiap hari,” mudah mudahan dapat membanggakan di even Internaional yang lebih tinggi Asia Games dan Olympiade,” pinta Danrem 023/KS.

Di kesempatan itu Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat tidak luput juga memberi piagam terhadap Saroha, sebagai bentuk untuk meningkatkan prestasi yang membawa nama baik bangsa Indonesia.(ph/ss-tu)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...