Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Danrem 023/KS Ajak Perwira Laksanakan Olahraga Bulutangkis
Ket Gbr : Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat Dalam Kesiapannya Memukul Bola, Dalam Permainan Bulu Tangkis
Ket Gbr : Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat Dalam Kesiapannya Memukul Bola, Dalam Permainan Bulu Tangkis

Danrem 023/KS Ajak Perwira Laksanakan Olahraga Bulutangkis

Sibolga | suarasumut.com –  Bulu tangkis atau badminton adalah suatu olahraga raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan. Mirip dengan tenis, bulu tangkis bertujuan memukul bola permainan (“kok” atau “shuttlecock”) melewati jaring agar jatuh di bidang permainan lawan yang sudah ditentukan dan berusaha mencegah lawan melakukan hal yang sama.

Dengan itu, Komandan Korem 023/Kawal Samudra (Danrem 023/KS) Kol Inf Donni Hutabarat mengajak perwira laksanakan olahraga bulutangkis demi meningkatkan kebugaran jasmani, di lapangan Indoor Badminton Tri Ratna Sibolga, Senin (28/03/2018)

Danrem 023/KS melalui Kepala Penerangan Korem 023/KS (Kapenrem 023/KS) Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan, kegiatan olah raga bulutangkis kebersamaan ini, dilaksanakan 2 (dua ) kali dalam seminggu Senin dan Rabu sekira pukul 16.00 Wib sampai selesai.

“Kegiatan ini dipimpin langsung Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat, dan diikuti oleh Kasrem 023/KS KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kasiter Letkol Inf Nelson Rajagukguk, Kasiops Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, Kasilog Letkol Inf Joko Suprayanto, Kasi Pers Letkol CAJ Drs Haryadi, Kasi intel Letkol Arh Utama , para Perwira dan anggota,” terang Kapenrem.

Dijelaskan Kapenrem 023/KS, mayoritas masyarakat mengenal olahraga bulu tangkis atau juga disebut Badminton. Badminton dikenal sebagai olahraga yang mudah dan cepat untuk mengeluarkan keringat.

“Karena itu, manfaat bermain badminton ini sangat penting untuk semua usia. Karena dalam olahraga ini hampir semua bagian tubuh kita bergerak aktif dengan cepat dan disamping itu juga biaya yang diperlukan tidaklah mahal dalam memainkan olahraga ini,” tuturnya.

Disamping itu, melalui kegiatan olah raga bersama itu, diharapkan jalinan silahturahmi antar Pimpinan dan para perwira dan anggota dapat terpelihara dan semakin erat lagi. (penrem 023,ph/ss-tt )

 

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *