Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Danrem 022/PT Sholat Subuh Dengan Bupati Labuhanbatu

Danrem 022/PT Sholat Subuh Dengan Bupati Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Danrem 022/PT Kolonel Arm H. Khoirul Hadi SE lakukan kunjungan kerja ke wilayah teritorial Kodim 0209/LB. kegiatan pertama diawali dengan menggelar Sholat Subuh berjamaah bersama Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE,M.Si di Masjid Baitul Muhsinin Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Kamis (18/1/2018).

Usai pelaksanaan Sholat Subuh, Danrem dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Bupati Labuhanbatu dan ratusan masyarakat sekitar Rantauprapat, serta personil Kodim 0209/LB yang ikut melaksanakan sholat subuh berjama’ah.

“Dengan melaksanakan sholat adalah sebagai upaya kita untuk mendekatlan diri kepada Allah SWT, dan ini merupakan langkah kita untuk tetap berbuat kebaikan, terima kasih kepada pak Bupati Labuhanbatu dan masyarakat untuk ikut sholat subuh berjamaah,”ujar Danrem.

Tampak turut, Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, Kasi Intel Rem 022/PT Letkol Inf Sutan Lubis, Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, Kakan Kemenag Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para perwira Staf Kodim.

Kegiatan selanjutnya diwarnai dengan mendengarkan tausyiah subuh yang disampaikan Ketua MUI Labuhanbatu KH.M Darwis Husein Hasibuan LC, serta dirangkai dengan pemberian cendera mata Silaturahmi oleh Danrem 022/PT kepada pengurus Masjid Baitul Muhsinin.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Polemik UU MD3 Harus Jadi Pelajaran Bagi DPR

Jakarta | suarasumut.com  –  Meski telah disahkan, revisi UU MD3 menimbulkan polemik. Beberapa pasal dinilai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *