Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Danramil 11/Kotapinang Pisah Sambut

Danramil 11/Kotapinang Pisah Sambut

Kotapinang I suarasumut.com  –   Danramil 11/Kotapinang Mayor Inf Ertiko Cholifah, SH. S.Pd resmi digantikan oleh Mayor CZI Baginda Siregar Acara pisah sambut dilangsungkan di Kantor Koramil 11 Kotapinang Selasa (17/1).

Selanjutnya, Mayor Ertiko Cholifah akan menjabat Kasdim 0209 LB, menggantikan posisi Mayor CZI Baginda Siregar.

Dalam sambutanya Mayor Ertiko mengatakan pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kepemimpinannya selama menjabat di Koramil 11/Kotapinang khususnya kepada keluarga besar Koramil Kotapinang. “Saya pun mengajak kepada rekan-rekan untuk tetap solid dalam mengemban amanat dan menjaga NKRI,”katanya.

Ia menambahkan, agar tali persaudaraan tetap terjaga walaupun dirinya akan berpindah tugas. Dikatakanya, tali persaudaraan sangat penting untuk mengikat tumbuhya rasa kekeluargaan antar sesama. Ia juga meminta maaf kepada semau pihak apabila selama menjabat sebagai Danramil di Kotapinang terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Turut hadir pada acara tersebut yakni Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung diwakili oleh Asisten II H. Rolikul Rahman, Ketua DPRD Labuhanbatu Sekatan H. Jabaluddin, Dandim 0209/ LB Letkol CZI Denden Sumarlin, Kejari Kotapinang Joko Wibowo, para SKPD dan tokoh masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Ketua FKPPI Labuhanbatu Selatan Budi Nasution bertemu awak media mengatakan, Mayor Ertiko cukup dikenal sangat dekat dengan masyarakat sangat peduli.  “Kami dari ormas FKPPI juga sangat kehilangan sosok Komandan yang dikenal baik, kami dari ormas FKPPI mengucapkan selamat jalan kepada Danrmil yang lama Mayor Ertiko Cholifa semoga sukses ditempat tugas yang baru dan selamat datang kepada Danramil baru Mayor CZI Baginda Siregar, kami sebagai anak dari pensiunan prajurit siap menerima bimbingan dari Danramil yang baru bertugas,”ungkapnya. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.