Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Dandim 0209/LB Terima Penyerahan 4 Unit Mobil Avanza Dari Bupati Labura

Dandim 0209/LB Terima Penyerahan 4 Unit Mobil Avanza Dari Bupati Labura

Aekkanopan | suarasumut.com  –  Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE menyerahkan 4 unit Mobil jenis Avanza ke Kodim 0209/LB di halaman Kantor Bupati Jalan lintas Sumatera, Kecamatan Kualuh Hulu, Kab. Labura Aekkanopan, Kamis (01/3) pada Jam 10:00 Wib.

Dalam penyerahan unit Mobil, langsung diterima oleh Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE didampingi Danramil 01/AK Mayor Inf Tamrin Hasibuan, Danramil 05/BDR Kapten Czi PH Purba, Danramil 07/AKB Kapten Inf Bahdi Siagian, Danki Yonif 126/KC Kapten Inf J Sembiring.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, kiranya Mobil yang sudah diserahkan dapat dipergunakan demi kelancaran tugas operasional Kodim 0209/LB.

Usai serah terima, Dandim 0209/LB menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam hal ini kepada Bupati H Kharuddin Syah SE yang telah menyampaikan Kendaraan operasional untuk Kodim 020 /LB. “Mobil ini akan kita rawat dan digunakan untuk menunjang/kelancaran tugas yang dipercayakan kepada Kodim 0209/LB,”kata Dandim.

Sambung Dandim, ada pun Mobil ini akan diserahkan ke Koramil 01 / AK, Koramil 05 / BDR, Koramil 07 / AKB, Kompi Senapan – B Yonif 126/KC Damuli

Hadir dalam penyerahan, Bupati H Kharuddin Syah SE, Dandim 0209/LB. Letkol Czi Denden Sumarlin SE, para SKPD Kab Labura.(rd/ss-lu)

 

 

 

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *