Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Dandim 0205/TK Terima Penghargaan Dari KASAD

Dandim 0205/TK Terima Penghargaan Dari KASAD

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Dandim 0205/TK, Letkol inf Agustatius Sitepu S Sos M Si menerima penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat(KASAD) Jenderal TNI Mulyono, Selasa (05/09/2017) di Lapangan Yonif 125/SMB.

“Pemberian penghargaan itu diberikan langsung Pangdam 1/BB Mayjen TNI Cucu Somantri pada saat acara tatap muka dengan Prajurit, Persit, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat,”tulis Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata melalui pesan aplikasi WA nya.

Kapenrem menerangkan, pemberian penghargaan itu atas dasar prestasi dan dedikasi dalam pengabdian tugas terutama keberhasilan dan kinerja dalam mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di wilayah Kodim 0205/TK.

“Ppemberian penghargaan itu tertuang melalui Surat keputusan Kepala Staf Angkatan Darat, Nomor Kep/157/II/2017 tanggal 27 Februari 2017,” jelasnya.

“Pimpinan tertinggi TNI AD melalui mekanisme penilaian secara terus menerus bagi prajurit berprestasi. Dengan maksud, agar prajurit di jajaran TNI AD selalu berbuat terbaik dan menorehkan prestasi dalam setiap tugas yang di embannya,”tambah Ojak.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu S Sos M Si mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih atas penghargaan yang di berikan pimpinan terhadapnya.

“Ini merupakan prestasi bersama seluruh prajurit Kodim 0205/TK. Karena tanpa mereka penghargaan tersebut tidak mungkin tercapai, sebagai prajurit sudah sewajarnya selalu berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan setiap tugas yang di berikan negara,” jelas Letkol Inf Agus.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pangdam 1/BB dan seluruh undangan lainnya.(ph/ss-tk)

Kata kunci terkait:
agustatius sitepu

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...