Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Dandim 0205/TK Kunjungi Korban Pelajar Yang Kecelakaan

Dandim 0205/TK Kunjungi Korban Pelajar Yang Kecelakaan

T Karo | suarasumut.com   –  Dandim 0205/TK, Letkol Inf Agustatius Sitepu menyempatkan waktu mengunjungi korban kecelakaan mobil angkutan pelajar yang terjadi di waktu lalu.

Kunjungan secara bersama itu dilakukannya pada 6 pelajar desa Kuta Rakyat, kabupaten Tanah Karo, Rabu kemarin (28/09 2017).

Secara umum, tampak korban kecelakaan tersebut sudah mulai membaik, bahkan sebagian sudah dapat kembali bersekolah. Beberapa korban memang masih memerlukan perawatan lanjutan sampai benar-benar pulih.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu,M.Si menyempatkan waktu untuk berdialog dengan orang tua korban kecelakaan pelajar.

Pada akhir kegiatan itu, Dandim 0205/TK memberikan tali asih sebagai bentuk kepeduliannya bagi pelajar yang mengalami kecelakaan.

Tali asih tersebut bersumber dari kerja sama dengan rekan-rekan rumah belajar atau yang lebih di kenal dengan jabu Si Erlajar pimpinan Hansen Sinulingga.

“Jangan melihat besarnya tali asih tersebut, tapi lihatlah sebagai bentuk kepedulian kami sebagai saudara,” tutur Dandim.(ph/ss-tk)

Lihat Juga

Evaluasi Program, Pemkab Nias Gelar Rakorbang

Nias | suarasumut.com  —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta tingkat serapan anggarantahun anggaran ...