Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Dalih Suruh Bersihkan Rumah, Kadus Coba Perkosa Anak Dibawah Umur

Dalih Suruh Bersihkan Rumah, Kadus Coba Perkosa Anak Dibawah Umur

Kualuhleidong | suarasumut.com – Seorang gadis dibawah umur berusia 14 tahun sebut saja Bunga (nama samaran), siswa kelas II SMPN 4 Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, diperkosa Kadus yang juga tetangga Bunga .

Dengan iming–iming dikasih upah untuk bersih –bersih rumah si Kadus yang bernitial ANTO (45) malah tergiur dengan kemolekan tubuh Bunga dan memiliki niat kotor untuk menikmati kemolekan tubuh Bunga .

Diceritakan Giman (40) ayah Bunga saat membuat laporan di Polsek Kualuh Hilir kepada Wartawan, Selasa(27/1). “Peristiwa ini sudah satu bulan kejadiannya, tepatnya tanggal 27 Desember 2015, kami pihak keluarga tahu perilaku si Kadus terhadap putri kami dari masayarakat sekitar dan juga dikuatkan keterangan dari kawan putri kami yang bernama Sindi (14)yang juga sebagai keponakan Kadus,”terangnya pada awak media suarasumut.com.

“Pada saat itu anak saya disuruh bersih-bersi di rumah Kadus, dan sambil membersikan kamarnya, saat putri saya di suruh bersihkan kamar si Anto, disitulah si Anto masuk dan mengunci pintu kamar. Saat kamar sudah terkunci si Kadus langsung memegang tangan anak kami dan juga coba membantingkan anak kami ke tempat tidur dan langsung membuka celana putri saya,”jelasnGiman.

Masih diceritakan Giman, sudah sempat Anto membuka celana putrinya sampai lutut, dan ketepatan Sindi temannya memanggil dan menggedor–gedor pintu kamarnya, saat digedor si Anto terkejut dan melepaskan pegangan tangannya. “Keterangan putri kami saat itu Anto langsung mengancam putri kami, jangan kau bilang sama orang, nanti apa kau minta ku kasih sambil menirukan perkataan si Anto. Melihat tindakan si Anto yang juga merupakan Kadus disini, kami atas nama keluarga melaporkannya ke Polisi,”jelasnya menambahkan.

Sementara PJS Kepala Desa Simandulang Aripin Spd, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/1), membenarkan kalau ada kabar kalau salah satu Kadusnya yang bernama Anto ada melakukan pencobaan pemerkosaan. “Dan memang awalnya ada mau diupayakan jalan perdamaiannya tetapi karena tidak tercapai hasil musyawarahnya keluarga korban melaporkan ke pihak berwajib,”cerita PJS Kades sambil mengakhiri keterangannya.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon, saat dikonfirmasi wartawan di kantornya, membenarkan adanya korban pencobaan pemerkosaan.  “Si pelaku adalah merupakan Kadus dan juga sekaligus tetangga si korban, sekarang ini kami pihak kepolisian masih memeriksa saksi dan korban. Nanti kalau sudah lengkap kami akan melakukan penangkapan terhadap si pelaku untuk diamankan sementara, sebab mengenai kasus ini pihak Polsek Kualuh Hilir harus melimpahkan kasusnya ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak),”jelas Kapolsek.(hs/ss/lu)

Kata kunci terkait:
cerita perkosa, cerita perkosa anak di bawah umur, perkosa cerita, cerita anak dibawah umur diperkosa, cerita di perkosa anak, cerita perkosa anak dibawah umur, cerita di perkosa, Cerita perkosaa, ceritaperkosaanak, cerita anak dibawa umurdi perkosa

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...