Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Dalam Rangka Pekan Olah Raga Korpri & HKN Ke – 50, Wabup Labusel Lepas Gerak Jalan Santai

Dalam Rangka Pekan Olah Raga Korpri & HKN Ke – 50, Wabup Labusel Lepas Gerak Jalan Santai

Kotapinang, suarasumut.com Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. H. Maslin Pulungan, MM melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka Pekan Olahraga Korpri dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-50, Jum’at (21/11) di Lapangan MHB Kotapinang.

Jalan Santai yang dilaksanakan Korpri Kabupaten Labuhanbatu Selatan bekerja sama dengan BPJS tersebut diikuti ribuan peserta yang terdiri dari PNS, pelajar dan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Drs. H. Maslin Pulungan, MM dalam sambutannya mengajak seluruh PNS untuk menjadikan Peringatan HUT Korpri ke-43 sebagai momentum memperkokoh jiwa korps profesionalitas dan integritas aparatur sipil negara sebagai anggota korpri.

Selain itu, Drs. H. Maslin Pulungan, SH juga mengajak para PNS untuk meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat serta meningkatkan profesionalitas dewi terwujudnya pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Korpri Labuhanbatu Selatan Hj. Faridah Hanum, S.Pd menjelaskan bahwa gerak jalan santai yang dilaksanakan bersama Dinas Kesehatan dan BPJS merupakan bagian dari perayaan HUT Korpri Ke-43.

“Untuk memeriahkan HUT Korpri Ke-43 dilaksanakan kegiatan Gerak jalan santai dan Pekan Olahraga Korpri mulai tanggal 24 s/d 26
November 2014,”jelasnya.

Gerak Jalan Santai yang dimeriahkan dengan pembagian hadiah (lucky Daw) diikuti dengan antusias ribuan peserta. Turut hadir pada acara tersebut Unsur Muspida, Kepala BPJS Rantauprapat, Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...